10 Janji Kocak Para Calon Legislatif Waktu Kampanye

Marco Polo 2 minggu
a

Pemilihan Umum atau Pemilu adalah saat dimana rakyat menentukan siapa calon pemimpin mereka melalui pemilihan yang diselenggarakan oleh pemerintah. Di Indonesia, Pemilu wajib dilakukan untuk melakukan pergantian kekuasaan setiap 5 tahun sekali. Setiap orang yang memenuhi persyaratan pun bebas menjadi calon pemimpin, mereka lalu dapat mengkampanyekan apa yang akan mereka lakukan nanti saat terpilih atau biasa disebut janji manis.

 

Dibalik terumbarnya janji-janji manis pada saat kampanye, ternyata ada beberapa caleg yang memilih jalur 'tidak aman' dengan mencantumkan janji-janji yang cukup kocak di spanduk kampanyenya. Penasaran? Seperti yang dilansir dari inafeed.com

1. Realistis sekali ya bapak Caleg yang satu ini. Tapi bener juga sih!

a
2. Waduh, pilkada mah paling hypenya cuma beberapa bulan aja bu. Lah kasih Ibu sepanjang masa!
a
3. Waduh, kebanyakan nonton serialnya James Bond ini sih bapak Caleg.
a
4. Salut sih sama bapak caleg yang satu ini, tidak mengumbar janji-janji palsu!
a
5. Waduh, kayaknya ibu caleg yang satu ini penggemar berat sequel Twilight nih. Sabi sabi.
a
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan Re…
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan ...
260,394 Views · 13,991 Shares
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang
2,212 Views · 0 Shares
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
1,367 Views · 0 Shares
9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
1,226 Views · 0 Shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
58,174 Views · 738 Shares
Gini Nih Uniknya Orang Kelewat Cerdas, Nggak Ada Helm 9 Benda Ini Pun Jadi Pelindung …
Gini Nih Uniknya Orang Kelewat Cerdas, Nggak Ada Helm 9 Benda Ini Pun Jadi Pelindung ...
14,332 Views · 2,098 Shares
19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
13,752 Views · 621 Shares
10 Meme "PDKT Jaman Old" yang Bikin anak 90-an Tersipu Malu
10 Meme "PDKT Jaman Old" yang Bikin anak 90-an Tersipu Malu
14,722 Views · 584 Shares
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
42,866 Views · 0 Shares
10 Status WhatsApp yang Isinya Kocak Banget
10 Status WhatsApp yang Isinya Kocak Banget
8,241 Views · 0 Shares