9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!

a

Pernah gak sih kalian naik ojek online tapi terasa garing karena tidak ada komunikasi dengan driver, atau bahkan terlalu banyak ngobrol dengan-nya ?

Nah ini dia firda ada kumpulan percakapan yang oleh netizen diunggah ke media sosialnya, bagaimana komunikasi mereka saat naik ojek Online.

 

Dari 9 percakapan ini, manakah yang menurut kalian paling aneh atau paling lucu gaes?

1. Ternyata demam drama korea juga menyerang abang abang goje, lucu juga saat menyapa dengan Anyooong.
a
2. Kadang Jokes atau guyonan mereka agak garing, tapi cukup menghibur
a
3. Serem juga nih mau ngelamar jadi Pawang Buaya, atau merebut istri orang, bahaya pak!
a
4. Demam dilan juga menyerang para abang abang gojek.
a
5. Diskusi ditengah jalan kena angin, akhirnya agak gak jelas deh pendengarannya haha
a
10 Potret Driver Ojek Online Saat Beristirahat Ini Bikin Terharu
10 Potret Driver Ojek Online Saat Beristirahat Ini Bikin Terharu
19,203 Views · 1,805 Shares
Ternyata Ada! 12 Toilet Ini Ada Di Tepat yang Tak Pernah Terpikirkan Oleh Kamu
Ternyata Ada! 12 Toilet Ini Ada Di Tepat yang Tak Pernah Terpikirkan Oleh Kamu
62,943 Views · 3,135 Shares
13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?
13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?
6,032 Views · 0 Shares
Miris..Inilah 8 Benda Nggak Masuk Akal yang Pernah ditemukan di Sungai Ibukota
Miris..Inilah 8 Benda Nggak Masuk Akal yang Pernah ditemukan di Sungai Ibukota
11,742 Views · 1,074 Shares
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
12,416 Views · 866 Shares
8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget
8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget
8,379 Views · 476 Shares
7 Desain Benda Keren yang Visioner dan Kekinian
7 Desain Benda Keren yang Visioner dan Kekinian
4,133 Views · 180 Shares
10 Kejadian Hewan Buas yang Terlihat di Tempat Umum di Australia..Bikin Merinding!
10 Kejadian Hewan Buas yang Terlihat di Tempat Umum di Australia..Bikin Merinding!
28,320 Views · 1,409 Shares
Waw Amazing!! Ngapain Harus ke Luar Negeri Kalau Indonesia Seindah Ini
Waw Amazing!! Ngapain Harus ke Luar Negeri Kalau Indonesia Seindah Ini
3,121 Views · 328 Shares
Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen
Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen
14,232 Views · 170 Shares