Inilah Aksesoris yang Sempat Hits Bagi Anak 90'an Dulu

Anthony 3 bulan
a

Banyak yang bilang kalau anak yang dibesarkan di era 90-an hingga awal 2000-an adalah generasi emas. Hal ini tentunya tidak sepenuhnya benar guys, karena anak generasi 2000-an ke atas juga nggak kalah seru lho. Namun, ada beberapa hal yang dialami anak generasi 90-an nggak sempat dialami oleh generasi 2000-an keatas.

 

Salah satunya adalah aksesoris-aksesoris unik penghias tubuh guys. Masih ingat nggak kalian apa saja aksesoris yang hits banget di eranya dulu?. Yuk, kita nostalgia lagi dengan aksesoris hits era 90-an dibawah ini.

1. Jepit rambut dengan gliter berwarna-warni pun nggak kalah ngehitsnya lho guys.
a
2. Gelang ini adalah favorit anak sekolah gengs, selain sebagai aksesoris bisa juga untuk penggaris saat dibutuhkan.
a
3. Memang ya Pulsker, anak 90-an bisa dibilang anak kreatif. Buktinya dua helai benang bisa dijadikan gelang anyaman keren kayak gini.
a
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
4,141 Views · 293 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
147,036 Views · 10,023 Shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Ad…
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin ...
2,838 Views · 283 Shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
340 Views · 0 Shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
12,180 Views · 1,261 Shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
2,919 Views · 225 Shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
63,330 Views · 4,156 Shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
867 Views · 0 Shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
555 Views · 0 Shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
7,106 Views · 514 Shares