Kuliner Ekstrem Kamboja yang Patut Dicoba Saat Liburan Kesana, Berani?

Anthony 3 bulan
a

Kamboja adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang punya destinasi menarik dan bersejarah. Sebut saja candi Angkor Wat, setiap tahunnya banyak dikunjungi para wisatawan untuk menyaksikan keindahannya. Di masa lalu, Kamboja memang memiliki kisah kelam Pulsker. Diantaranya adalah pecahnya perang saudara yang menewaskan banyak korban jiwa ketika rezim Khmer Merah berkuasa.

 

Kini, Kamboja mulai berubah dengan menawarkan keindahan wisatanya. Nggak hanya itu Pulsker, disini juga dikenal dengan kuliner ekstrimnya lho. Apa saja, berikut beberapa diantaranya nih yang perlu kamu coba saat liburan kesana.

1. Kalau di Indonesia, telur biasa dicampur buat minuman STMJ. Lain halnya disini gengs. Ada kuliner telur bebek nggak lazim. Telur direbus tapi dalamnya ada orok bebeknya.
a
2. Bicara makanan kurang pas kalau nggak ada minuman. Nah, buat yang suka sama minuman ekstrim, di kamboja ada lho wine ular. Hiii, gimana rasanya tuh?.
a
3. Di Indonesia sih belalang goreng ada di beberapa daerah. Ternyata, kemahsyuran belalang goreng juga ada di Kamboja. Belalang memiliki kandungan protein yang tinggi. Bagi yang alergi jangan coba-coba deh daripada beresiko.
a
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
4,142 Views · 293 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
147,036 Views · 10,023 Shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Ad…
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin ...
2,839 Views · 283 Shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
341 Views · 0 Shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
12,180 Views · 1,261 Shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
2,920 Views · 225 Shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
63,330 Views · 4,156 Shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
869 Views · 0 Shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
556 Views · 0 Shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
7,106 Views · 514 Shares