Aksi Super Konyol Saat Seseorang Parkir di Tempat Umum

Anthony 3 bulan
a

Di tempat umum seperti mall dan pusat keramaian lainnya pasti kerap kali kita jumpai tempat parkir. Biasanya mobil-mobil yang ada pun tertata rapi dengan posisi sempurna. Tapi ada juga nih orang-orang yang kadang nggak mematuhi peraturan Pulsker. Mereka parkir seenaknya saja dan menghalangi mobil serta pengguna jalan lainnya.

 

Bahkan ada lagi nih lainnya yang bahkan diluar nalar guys. Seperti pada foto-foto yang dirangkum dari laman Dagelan.co ini contohnya.

1. Jangan-jangan pengemudinya lagi mabuk nih pas mau markir mobilnya gengs. sampai nyusruk begitu.
a
2. Wah, mentang-mentang mobilnya lebih bagus mobil lainnya jadi korban deh.
a
3. Sampai dempet-dempetan gitu keduanya. Mungkin mereka berdua lagi cinlok tuh.
a
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
4,376 Views · 293 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
147,207 Views · 10,023 Shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Ad…
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin ...
2,988 Views · 283 Shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
522 Views · 0 Shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
12,343 Views · 1,261 Shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
3,027 Views · 225 Shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
63,645 Views · 4,156 Shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
1,011 Views · 0 Shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
632 Views · 0 Shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
7,187 Views · 514 Shares