Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Rayyan Ray 7 bulan
a

Selama ini polisi dan tentara dikenal sebagai aparatur negara yang terlihat begitu gagah bahkan terkesan kaku. Sehingga membuat masyarakat sedikit takut bila berhadapan dengan mereka. Padahal sebenarnya mereka juga sama dengan masyarakat lainnya.

 

Bahkan tentara maupun polisi wanita pun ada. Apalagi sekarang KOWAD maupun POLWAN sudah banyak yang diterjunkan di masyarakat agar polisi dan tentara mudah untuk bersosialisasi dengan masyarakat dan bisa menjalin kerjasama mengamankan negara republik Indonesia tercinta ini. 

 

Salah satunya adalah Vani Simbolon seorang polwan cantik yang bertugas di Polres Kota Pematang Siantar, Sumatra Selatan. Polwan cantik ini mengunggah fotonya di akun Instagramnya dengan tulisan agar masyarakat datang ke TPS dan menghimbau agar tidak golput. Alhasil foto Vani ini menjadi viral di medsos. Penasaran akan kecantikannya? Kepoin yuk..ini dia dari pulsk.com yang dilansir dari brilio.net.

1. Gayanya yang cuek dan swag ini membuat dia terlihat sigap.
a
2. Di Pemilu 2019 ini Vani bertugas mengamankan TPS di Pematang Siantar. Siapa sangka wanita secantik ini bisa siaga menghadapi kekacauan yang akan terjadi.
a
3. Vani juga ditugaskan di lapangan, seperti mengefakuasi bom yang telah dilaporkan masyarakat.
a
4. Vani juga bertugas mengatur lalu lintas. Wah bisa bisa nggak fokus nih para pelaku lalu lintas karena salah fokus.
a
5. Vani juga pernah mengikuti pendidikan Polwan di Cisarua Bogor. Lihat saja gayanya yang terlihat tangguh.
a
[15 FOTO] LUKISAN DINDING yang Tampak Hidup
[15 FOTO] LUKISAN DINDING yang Tampak Hidup
88,902 Views · 3,887 Shares
8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi
8 Ilustrasi Bukti Cinta Nenek Yang Tidak Perlu Kamu Ragukan Lagi
15,998 Views · 2,755 Shares
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup
13,958 Views · 820 Shares
Ilustrasi Para Superhero dalam Balutan Busana Tradisional Korea
Ilustrasi Para Superhero dalam Balutan Busana Tradisional Korea
3,307 Views · 194 Shares
Cuma di Indonesia Ada Patung Macan yang Uniknya Kaya Gini
Cuma di Indonesia Ada Patung Macan yang Uniknya Kaya Gini
7,142 Views · 512 Shares
Lika-Liku Kehidupan Ibu Muda Saat Membesarkan Buah Hatinya
Lika-Liku Kehidupan Ibu Muda Saat Membesarkan Buah Hatinya
4,432 Views · 363 Shares
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak
10 Kegagalan Desain Bangunan yang Bikin Bingung plus Ngakak
213,917 Views · 8,130 Shares
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia
WOW! Ini Dia 14 Motor Legendaris Di Indonesia
496,148 Views · 6,494 Shares
8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!
8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!
24,727 Views · 534 Shares
KEREN BANGET! Iklan Mobil Jadul Yang Pernah Ada Di Indonesia, Wajib Masuk!
KEREN BANGET! Iklan Mobil Jadul Yang Pernah Ada Di Indonesia, Wajib Masuk!
129,665 Views · 2,781 Shares