Gokil, Begini Nih Foto Editan Pria Belgia yang Sukses Hibur Banyak Orang!

Anthony 7 bulan
a

Dunia fotografi saat ini punya beragam aplikasi untuk membuat sebuah foto makin keren. Hal inilah yang disadari oleh Robert Van Impe alias Average Rob. Pria yang bekerja di sebuah majalah humor asal Belgia, Humo. Berkat keahliannya, Rob membuat foto-foto semakin lebih hidup dan berakarakter gaes.

 

Bahkan dia mengedit dirinya yang sedang melakukan aktivitas bersama selebritis, tokoh terkenal dunia hingga superhero. Penasaran kan sama karya gokils si Rob?. Ini dia foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Bored Panda.

1. Ini siapa juga ikutan liburannya keluarga Jay-Z. Tiba-tiba nongol aja.
a
2. Untung aja diingetin sama si Spiderman. Kalau nggak bisa lupa sampai stasiun tuh orang.
a
3. Jadi orang ketiga dalam hubungan Jack dan Rose nih ceritanya gengs.
a
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
4,377 Views · 293 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
147,207 Views · 10,023 Shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Ad…
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin ...
2,989 Views · 283 Shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
522 Views · 0 Shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
12,345 Views · 1,261 Shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
3,028 Views · 225 Shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
63,646 Views · 4,156 Shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
1,011 Views · 0 Shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
632 Views · 0 Shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
7,188 Views · 514 Shares