10 Komik Naik Kendaraan Umum yang Bikin Kamu Tersenyum Geli

a

Seseorang memerlukan kendaraan untuk menuju tempat dengan jarak yang cukup jauh. Ketika tidak memiliki kendaraan pribadi, kendaraan umum menjadi salah satu alternatif yang dipilih. Di Indonesia sendiri banyak sekali kendaraan umum yang dipilih sebagai alat transportasi oleh masyarakat, seperti pesawat, bus, atau kereta api.

 

Nah, buat kamu yang udah terbiasa menggunakan kendaraan umum, pasti ada aja cerita-cerita tak terduga yang pernah kamu alami. Sama seperti beberapa komik yang dilansir dari Brilio berikut ini. Apa aja contohnya? Yuk langsung kita lihat.

1. Sampai sekarang masih banyak orang yang tidak sadar saat memakai transportasi umum sampai merugikan orang lain.
a
2. Apalagi kalau kebelet pipis yang rasanya udah di ujung. Bikin pusing, Pulsker.
a
3. Udah nyampe dalem ternyata nggak sesuai yang diinginkan :d
a
4. Aww..yang ini ngeri banget deh lihatnya :( Jangan dibayangin yaa.
a
5. Ada juga bis yang kena PHP kaya gini :D
a
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan Re…
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan ...
259,425 Views · 13,991 Shares
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang
1,481 Views · 0 Shares
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
431 Views · 0 Shares
9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
277 Views · 0 Shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
57,064 Views · 738 Shares
Gini Nih Uniknya Orang Kelewat Cerdas, Nggak Ada Helm 9 Benda Ini Pun Jadi Pelindung …
Gini Nih Uniknya Orang Kelewat Cerdas, Nggak Ada Helm 9 Benda Ini Pun Jadi Pelindung ...
13,966 Views · 2,098 Shares
19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
12,965 Views · 621 Shares
10 Meme "PDKT Jaman Old" yang Bikin anak 90-an Tersipu Malu
10 Meme "PDKT Jaman Old" yang Bikin anak 90-an Tersipu Malu
13,724 Views · 584 Shares
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
42,210 Views · 0 Shares
10 Status WhatsApp yang Isinya Kocak Banget
10 Status WhatsApp yang Isinya Kocak Banget
6,056 Views · 0 Shares