12 Potret Tercemarnya Bumi Akibat Polusi yang Merajalela

a

Nggak bisa dipungkiri kita saat ini umur bumi yang kita tinggali sudah semakin tua.  Dan hal yang paling memprihatinkan beberapa puluh tahun terakhir adalah polusi lingkungan. Perkembangan teknologi memang semakin canggih, Tapi sayangnya banyak dari manusia yang sudah tidak mempedulikan lingkungan.

 

Jelas saja hal ini akan membuat lingkungan di bumi akan semakin rusak. Contohnya saja beberapa potret yang diambil dari berbagai tempat di belahan dunia yang mengalami kondisi lingkungan memprihatinkan.  seperti yang dilansir dari brilio.net,  berikut ulasannya.

1. Ini adalah potret penumpukan sampah yang ada di Samudra Pasifik. Hal ini jelas saja menimbulkan kekhawatiran di seluruh dunia.

a
2. Betapa mirisnya melihat anak laki-laki yang mencoba berenang melewati sungai Yamuna di India. Sungai ini juga diketahui sebagai tempat pembuangan sampah.
a
3. Ini adalah potret seekor burung yang terjebak dalam tumpahan minyak di pantai Lusiana.
a
4. Ini adalah salah satu wilayah yang sangat tercemar di Karibia.
a
5. Pulau indah ini adalah pulau Maladewa yang diprediksi akan tenggelam 50 tahun kedepan karena perubahan iklim dan polusi di dunia.
a
6. Salah satu fotografer menemukan seorang anak kecil srdang meminum air tercemar di daerah Fuyuan provinsi Yunnan, Cina pada 20 Maret 2009. Dan kebetulan hari itu adalah World Water Day pada tanggal 22 Maret.
a
7 Benda ini Ternyata Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat Loh!
7 Benda ini Ternyata Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat Loh!
514 Views · 0 Shares
9 Cuitan Bakat Orang Indonesia yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
9 Cuitan 'Bakat Orang Indonesia' yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
3,548 Views · 292 Shares
Seperti Ini Kalau Benda yang Digambar Anak-anak Diwujudkan ke Dunia Nyata
Seperti Ini Kalau Benda yang Digambar Anak-anak Diwujudkan ke Dunia Nyata
5,648 Views · 297 Shares
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
6,953 Views · 125 Shares
Poster Ilustrasi Enaknya Jadi Pengantin Baru yang Bikin Jomblo Baper
Poster Ilustrasi Enaknya Jadi Pengantin Baru yang Bikin Jomblo Baper
7,935 Views · 376 Shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
4,731 Views · 0 Shares
Seniman Jepang ini Membuat Action Figure dari Adegan Ikonik Tom & Jerry
Seniman Jepang ini Membuat Action Figure dari Adegan Ikonik Tom & Jerry
463 Views · 0 Shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China
321,066 Views · 16,685 Shares
Kumpulan Gambar Sandal Jepit Paling WOW Yang Ngehits Banget!
Kumpulan Gambar Sandal Jepit Paling WOW Yang Ngehits Banget!
396,797 Views · 9,392 Shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
403,771 Views · 12,109 Shares