10 Cuitan Dengan Tagar #PacaranJamanDulu yang Bikin Anak 90-an Senyum-Senyum Sendiri

Ochaaa 2 tahun
a

Beda jaman, beda pula gaya pacarannya. Kalau anak jaman sekarang mah enak, tinggal minta pulsa buat beli kuota, bisa banget chattinganpakai Whatsapp atau Line sepuasnya sampai kuota habis. Beda banget sama anak jaman dulu yang pacarannya lewat SMS atau telponan tengah malem biar dapet gratisan. Mana pulsa untuk SMS mahal banget lagi. Tapi balik lagi lah, cinta itu butuh pengorbanan, jadi apapun rela dilakukan hanya demi cinta. Walaupun akhirrnya kalian nggak berjodoh sama dia sih.

 

Nah, buat anak generasi 90-an yang harusnya udah punya anak umur 2 tahun, kalian pasti mengalami beberapa hal yang ada di cuitan dengan tagar #PacaranJamanDulu yang kemarin sempat ramai di Twitter.

 

Daripada penasaran, dilansir dari Selipan, yuk nostalgia masa lalu. Tapi jangan baper ya, Pulsker!

1. Dan sejam habisnya cuma 3k, kalau malem cuma 1,5k. ambil paketan 5 jam. Terus yang diliat kalau nggak Friendster ya MIRC. Hayo ngakuuu!
a
2. Mana dulu uang jajan cuma masih dikit banget. Rela nggak jajan biar bisa beli pulsa 5k.
a
3. Beli kaosnya di online shop yang modelnya orang-orang Korea.
a
4. Kalau diingat lagi emang jijik sih, tapi kamu dulu kaya gini lho menjijikannya. Aaakkkk.
a
5. Kelakuan yang bawa Tipe-X kemana-mana biar bisa nulis ‘aku love kamu’ dimana-mana. Nyampah bener!
a
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri
13 Brand / Merek Ini Ternyata Asli Indonesia, Bukan Luar Negeri
299,958 Views · 6,225 Shares
10 Chat Salah Ketik Dari Orang Tua ke Anaknya Ini Bikin Auto Ngakak
10 Chat Salah Ketik Dari Orang Tua ke Anaknya Ini Bikin Auto Ngakak
2,370 Views · 0 Shares
10 Tema Foto Prewed Paling Gak Biasa Dan Unik Luar Biasa!
10 Tema Foto Prewed Paling Gak Biasa Dan Unik Luar Biasa!
108,225 Views · 7,396 Shares
10 Status Facebook yang Kocaknya Bikin Perut Mules
10 Status Facebook yang Kocaknya Bikin Perut Mules
5,078 Views · 0 Shares
10 Salah Tangkap Tempat Jemput Ojol yang Bikin Tengsin Driver
10 Salah Tangkap Tempat Jemput Ojol yang Bikin Tengsin Driver
317 Views · 0 Shares
10 Testimoni Beli Masker di Online Shop yang Bikin Senyum Tipis
10 Testimoni Beli Masker di Online Shop yang Bikin Senyum Tipis
513 Views · 0 Shares
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri
Kumpulan Meme Tentang Uang yang Bikin Kamu Senyum-senyum Sendiri
105,100 Views · 4,828 Shares
10 Ilustrasi Kocak Tentang Hal yang Pasti Dirasakan Cewek Sehari-Hari
10 Ilustrasi Kocak Tentang Hal yang Pasti Dirasakan Cewek Sehari-Hari
19,587 Views · 1,062 Shares
16 Gambar Kendaraan Gokil karena Kelebihan Muatan
16 Gambar Kendaraan Gokil karena Kelebihan Muatan
394,687 Views · 9,778 Shares
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
1,402 Views · 0 Shares