Super Kreatif, 7 Modifikasi Mobil Unik dari Kayu yang Bikin Kamu Kagum

Anthony 2 tahun
a

Selain sebagai alat transportasi, mobil juga dapat menjadi tolok ukur status sosial seseorang. Makin mewah mobil yang dimiliki maka akan meningkat pula status sosialnya. Nggak heran kalau sebagain besar orang rela memodifikasi mobilnya agar lebih terlihat keren.

 

Sampai-sampai nih Pulsker, ada yang membuat mobil unik dan lain dari yang lain. Salah satunya adalah menggunakan bahan dasar kayu. Dan berikut beberapa foto modifikasinya yang dirangkum dari laman Bajiroo.com.

1. Kalau ngeliat mobil ini kita jadi teringat oplet dalam serial Si Doel ya Pulsker.
a
2. Selain hemat, dengan menggunakan kayu berat mobilnya bisa jadi berkurang daripada menggunakan besi.
a
3. Tampak dari belakang terlihat keren. Bisa diajak offroad nggak ya kira-kira?.
a
4. Nggak adil nih kalau naik mobil ini pas hujan. Satunya kehujanan, satunya sih enak bisa terlindungi.
a
7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh
7 Inspirasi Gambar Tato Keren untuk Menutup Bekas Luka di Tubuh
22,239 Views · 589 Shares
Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan
Menakjubkan Sekaligus Mengerikan, 10 Ilustrasi yang Menggambarkan Masa Depan
22,693 Views · 681 Shares
Nama Kota di Indonesia Kalau Ditulis Pakai Bahasa Inggris, Absurd Banget !
Nama Kota di Indonesia Kalau Ditulis Pakai Bahasa Inggris, Absurd Banget !
13,751 Views · 283 Shares
10 Chat Diputusin Pacar yang Bikin Miris
10 Chat Diputusin Pacar yang Bikin Miris
1,360 Views · 0 Shares
Hamparan Sawah di Cina Ini Memiliki Keindahan yang Menakjubkan Bagaikan Lukisan
Hamparan Sawah di Cina Ini Memiliki Keindahan yang Menakjubkan Bagaikan Lukisan
16,384 Views · 474 Shares
8 Photoshop Gagal yang Bikin Kamu Sedih Tapi Ngakak
8 Photoshop Gagal yang Bikin Kamu Sedih Tapi Ngakak
10,482 Views · 315 Shares
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?
5,274 Views · 152 Shares
10 Status Absurd Di Media Sosial yang Isinya Bikin Gagal Paham
10 Status Absurd Di Media Sosial yang Isinya Bikin Gagal Paham
2,683 Views · 0 Shares
Deretan Meme Rias Pengantin yang Bakal Bikin Kamu Nggak Nawar Harga Pada Perias
Deretan Meme 'Rias Pengantin' yang Bakal Bikin Kamu Nggak Nawar Harga Pada Perias
383,186 Views · 16,150 Shares
12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!
12 Hal Aneh Ini Gagal dan Ga Punya Fungsi, Tapi Kocak!
414,139 Views · 25,576 Shares