Kumpulan Testimoni Pembeli di Toko Online Ini Asli Bikin Ngakak

Ochaaa sebulan
a

Kemajuan teknologi juga berpengaruh dengan gaya hidup kita. Salah satu contohnya adalah  belanja. Jika dulu kita harus keluar rumah untuk membeli barang, saat ini sudah banyak penjual atau toko yang berjualan secara online. Bukan hanya prosesnya saja yang praktis dan mudah, belanja online juga tidak menyita waktu kita keluar rumah untuk berbelanja. Tinggal klik, barang yang kita inginkan bisa langsung dikirim oleh si penjual.

 

Nah, salah satu hal yang membuat dagangan online menarik dan laku adalah testimoni dari para pembelinya. Semakin bagus penilaian yang diberikan, semakin banyak pula yang tertarik untuk membeli, begitu pula sebaliknya. Memang sih, nggak semua yang testimoni yang diberikan itu bagus, malah ada pula yang isinya kocak dan menggelitik.

 

Seperti beberapa testimoni beberapa pembeli berikut ini yang dilansir dari Yukepo. Dijamin isinya bikin kamu sakit perut, Pulsker. Nggak percaya? Yuk, lihat dibawah ini!

1. Kenapa yang jadi modelnya mesti sang suami? Karena kalau si istri semuanya pada gagal fokus. Bener nggak?
a
2. Dari dia yang hampir putus asa. Iyain aja deh.
a
3. Duuhh, komennya puas, tapi kenapa harus bintang satu sih?
a
4. Dikira toko ini jualan manusia, mau nawar sama orangnya. Ada-ada aja deh.
a
5. Saat testimoni penjual berubah jadi kuis cerdas cermat.
a
6. Ada yang niat beli jam ini juga nggak? Jangan deh, ntar malah susah.
a
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
4,328 Views · 293 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
147,166 Views · 10,023 Shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Ad…
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin ...
2,945 Views · 283 Shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
468 Views · 0 Shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
12,295 Views · 1,261 Shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
3,000 Views · 225 Shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
63,570 Views · 4,156 Shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
974 Views · 0 Shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
615 Views · 0 Shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
7,155 Views · 514 Shares