Lagi! Barang-barang Aneh Ini Pernah Dijual Online. Ada yang Minat?

Ochaaa 3 bulan
6. Bener banget nih, beli HP J2 dapet dapet 2 biji. Lumayan kan?
a
7. Buat yang celananya suka melorot, ini ada sabuk portabel. Cocok juga buat kamu yang nggak mau ribet.
a
8. Ada yang minat dengan anak naga ini nggak? Peninggalan masa lalu yang kelam nih kayanya.
a
9. Barang langka, tokek bertubuh manusia, minus agak belang. Minat PM ya!
a
10. Wwuiiihhh..yang jual bu Dendy nih kayanya. Bukan cuma mobil, pesawat aja parkir di depan rumahnya.
a
10 Potret Driver Ojek Online Saat Beristirahat Ini Bikin Terharu
10 Potret Driver Ojek Online Saat Beristirahat Ini Bikin Terharu
19,187 Views · 1,805 Shares
Ternyata Ada! 12 Toilet Ini Ada Di Tepat yang Tak Pernah Terpikirkan Oleh Kamu
Ternyata Ada! 12 Toilet Ini Ada Di Tepat yang Tak Pernah Terpikirkan Oleh Kamu
62,932 Views · 3,135 Shares
13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?
13 Kucing Dengan Kemampuan Menyamar, Coba Bisa Gak Kalian Temukan ?
6,015 Views · 0 Shares
Miris..Inilah 8 Benda Nggak Masuk Akal yang Pernah ditemukan di Sungai Ibukota
Miris..Inilah 8 Benda Nggak Masuk Akal yang Pernah ditemukan di Sungai Ibukota
11,726 Views · 1,074 Shares
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
12,409 Views · 866 Shares
8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget
8 Potret Selebriti Saat SMA Ini Lucu Banget
8,330 Views · 476 Shares
7 Desain Benda Keren yang Visioner dan Kekinian
7 Desain Benda Keren yang Visioner dan Kekinian
4,131 Views · 180 Shares
10 Kejadian Hewan Buas yang Terlihat di Tempat Umum di Australia..Bikin Merinding!
10 Kejadian Hewan Buas yang Terlihat di Tempat Umum di Australia..Bikin Merinding!
28,310 Views · 1,409 Shares
Waw Amazing!! Ngapain Harus ke Luar Negeri Kalau Indonesia Seindah Ini
Waw Amazing!! Ngapain Harus ke Luar Negeri Kalau Indonesia Seindah Ini
3,114 Views · 328 Shares
Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen
Pemandangan Menakjubkan Air Terjun Niagara yang Membeku, Seperti di Film Frozen
14,226 Views · 170 Shares