10 Chat Kocak Orang Tua dengan Anak Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Ochaaa 2 bulan
a

Jaman sekarang, dengan adanya kemajuan teknologi kita bisa dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain tanpa bertemu langsung dengannya. Karena selain telepon, chatingan dengan aplikasi seperti Whatsapp, Line atau BBM sangat membantu kita lebih dekat dengan orang terkasih termasuk orang tua.

 

Tapi sayanganya, banyak orang tua yang sering menyalah artikan emoticon yang ada di aplikasi. Salah satunya yang dirasakan oleh selebtweet Alit Susanto. Berawal dari unggahann tentang chattingannya dengan sang ibu yang salah mengartikan emoticon, dia lalu memberi tagar #ChatOrtu pada unggahannya tersebut. Hal ini ternyata menarik respon para warganet.

 

Dan ternyata banyak juga lho warganet yang merasakan hal sama, bahkan lebih kocak. Daripada penasaran, dilansir IDNTimes, yuk lihat sampai akhir!

1. Harusnya seneng dong punya papa yang perhatian kaya gini. Malah disuruh cari pacar lho.
a
2. Ingat pesan mama ya, jangan open order, takut sama Allah, kalau ingkar bisa dosa besar lho!
a
3. Jaman udah maju kaya gini, masih ada yang hemat karakter, mungkin takut pulsanya habis banyak kali ya. Padahal kan udah pakai paket data.
a
4. Saat emoticon bulan diartikan pisang oleh mama, gimana perasaanmu?
a
5. Bukannya foto paspor, si papa malah foto sama kepala kantor imigrasinya..wkwkwkwkw
a
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan Re…
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan ...
260,246 Views · 13,991 Shares
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang
10 Ragam Cerita Para Driver Ojol Dengan Penumpang
2,106 Views · 0 Shares
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
10 Cara Siswa Menjawab Pertanyaan Ujian Ini Bikin Ngakak
1,230 Views · 0 Shares
9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
9 Chat Ditinggal Nikah Mantan yang Bikin Nangis Bombay
1,101 Views · 0 Shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
57,954 Views · 738 Shares
Gini Nih Uniknya Orang Kelewat Cerdas, Nggak Ada Helm 9 Benda Ini Pun Jadi Pelindung …
Gini Nih Uniknya Orang Kelewat Cerdas, Nggak Ada Helm 9 Benda Ini Pun Jadi Pelindung ...
14,278 Views · 2,098 Shares
19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
19 Plat Nomor Kendaraan Super Kocak ini Bikin Kamu Penasaran Siapa yang Punya
13,598 Views · 621 Shares
10 Meme "PDKT Jaman Old" yang Bikin anak 90-an Tersipu Malu
10 Meme "PDKT Jaman Old" yang Bikin anak 90-an Tersipu Malu
14,570 Views · 584 Shares
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Barang Absurd yang Dijual di Online Shop Ini Bikin Nggak Habis Pikir
42,757 Views · 0 Shares
10 Status WhatsApp yang Isinya Kocak Banget
10 Status WhatsApp yang Isinya Kocak Banget
8,030 Views · 0 Shares