7 Foto Tragis Mobil Mewah yang Berakhir di Tempat Sampah

Anthony 3 tahun
5. Nggak cuma satu lho yang dibuang tapi ada dua.
a
6. Buangnya nggak tanggung-tanggung, di tempat pembuangan akhir. Sadis nih pemiliknya !.
a
7. Hmm, gimana perasaan kalian kalau ada mobil kesayangan kalian diantara tumpukan mobilnya?. Sedih nggak tuh?.

Duh, daripada dibuang-buang mending di kanibal aja alias dijual onderdilnya satu persatu gengs. Lumayan tuh bisa nambah-nambah uang jajan di tanggal tua.
a
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules
10 Gaya Rambut Kocak yang Bikin Kamu Ketawa Sampai Mules
21,442 Views · 155 Shares
Deretan Moment Konyol yang Pernah Terjadi di SPBU
Deretan Moment Konyol yang Pernah Terjadi di SPBU
1,057 Views · 0 Shares
Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!
Seniman Ini Memperbaiki Tembok dengan Cara Unik, Jadinya WOW!
139,213 Views · 4,368 Shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan
465,217 Views · 28,183 Shares
8 Foto Editan Dua Hewan Berbeda Kalau Digabung Jadi Satu
8 Foto Editan Dua Hewan Berbeda Kalau Digabung Jadi Satu
43,537 Views · 2,484 Shares
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!
10 Tokoh Superhero yang Pernah Main di Sinetron Indonesia. Kocak!
1,281 Views · 0 Shares
10 Pertanyaan Konyol di Facebook yang Bikin Gregetan
10 Pertanyaan Konyol di Facebook yang Bikin Gregetan
1,362 Views · 0 Shares
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat
9 Status Bocah di Facebook Ini Bikin Miris Dan Tepuk Jidat
809 Views · 0 Shares
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut
10 Editan Foto Hewan Tanpa Leher Ini Bakal Bikin Kamu Ngakak Sampai Sakit Perut
116,583 Views · 7,337 Shares
10 Barang Aneh yang Ketinggalan Ini Bikin Berpikir Keras
10 Barang Aneh yang Ketinggalan Ini Bikin Berpikir Keras
567 Views · 0 Shares