Seperti Ini Ilustrasi Penampilan Shinchan dan Sahabatnya Ketika Tumbuh Remaja Hingga Dewasa

Anthony 3 tahun
a

Pecinta kartun Jepang di Indonesia tentunya sudah nggak asing lagi kan sama Crayon Shinchan?. Kartun ini menceritakan kisah seorang bocah lima tahun bernama Nohara Shinnosuke yang super nakal. Sampai-sampai nih kenakalannya bikin repot orang sekitarnya.

 

 

Crayon Shinchan awalnya ditanyangkan di TV Asahi, Jepang pada tahun 1992 silam Pulsker. Dan mulai disiarkan di salah satu stasiun swasta Indonesia pada tahun 2000-an. Sekarang sih sudah nggak tayang lagi. Sepeninggal serial Shinchan, banyak penggemar mulai berangan-angan nih gimana ya penampilan Shinchan kalau sudah dewasa?. Lantas, para ilustrator pun mencoba mengilustrasikannya. Berikut beberapa hasilnya yang dirangkum dari sumber Keepo.me dan sumber lainnya.

1. Saat Sinchan masuk SMA, Himawari masuk Sekolah Dasar. Mereka berangkat bersama-sama tuh.
a
2. Kalau keduanya dulu jadi anak nakal, sekarang tumbuh jadi remaja nih sob dan Sinchan jadi sosok yang jadi panutan adiknya.
a
3. Wah, anak-anak alumni TK Aksi juga sekarang jadi remaja yang keren-keren lho. Padahal dulu masih jadi bocah ingusan.
a
4. Nah lo, pas masih kecil Sinchan dulu suka godain kakak-kakak cantik kok sekarang gantian godain kakak-kakak ganteng ya.
a
7 Tulisan Lucu Para Pedagang yang Dijamin Bakalan Mengocok Perutmu
7 Tulisan Lucu Para Pedagang yang Dijamin Bakalan Mengocok Perutmu
227,911 Views · 11,016 Shares
Kisah Renungan : Perdebatan Murid Pintar & Murid Bodoh, Siapa yang Benar?
Kisah Renungan : Perdebatan Murid Pintar & Murid Bodoh, Siapa yang Benar?
232,849 Views · 3,357 Shares
10 Foto Artis Pemeran Tokoh Menyeramkan Di Film, Aslinya Beda Banget!
10 Foto Artis Pemeran Tokoh Menyeramkan Di Film, Aslinya Beda Banget!
8,947 Views · 0 Shares
10 Foto Jas Hujan yang Bentuknya Antimainstream
10 Foto Jas Hujan yang Bentuknya Antimainstream
6,932 Views · 143 Shares
10 Foto Selebriti Top Tanah Air Dengan Mobil Mewahnya, Keren!
10 Foto Selebriti Top Tanah Air Dengan Mobil Mewahnya, Keren!
31,826 Views · 0 Shares
15 Gambar Peringatan Merokok Yang Lebih Efektif Buat Bungkus Rokok
15 Gambar Peringatan Merokok Yang Lebih Efektif Buat Bungkus Rokok
901,383 Views · 13,042 Shares
10 Foto Makanan Ngaco yang Bikin Kamu Gagal Lapar
10 Foto Makanan Ngaco yang Bikin Kamu Gagal Lapar
18,700 Views · 386 Shares
Deretan Nama Jalan yang Malah Bikin Baper, Ngerasa Juga?
Deretan Nama Jalan yang Malah Bikin Baper, Ngerasa Juga?
13,972 Views · 1,565 Shares
9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak
9 Orang Ini Sedang Menolong Orang Lain Dengan Cara Kocak
18,791 Views · 1,464 Shares
9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop
9 Momen Apes Beli Barang Diskon di Online Shop
981 Views · 0 Shares