Kehidupan Para Putri Disney Jika Mereka Jadi Ibu Hamil dan Mengasuh Bayi

Anthony 2 tahun
a

Saat masih kecil dulu, kita nggak asing sama yang namanya tokoh putri dalam kartun Disney. Sebut saja Cinderella, Snow White, Elsa, dan lainnya. Bahkan sampai dewasa masih banyak lho yang ngefans sama mereka. Mungkin karena wajahnya yang berparas cantik plus sifatnya yang bijak nan baik hati.

 

Tapi pernah nggak kalian membayangkan gimana jadinya kalau putri Disney tersebut jadi ibu hamil dan mengasuh bayi mungilnya?. Seniman asal Massachusetts bernama Isaiah Stephens mengilustrasikannya. Seperti apa ya Pulsker?. Langsung aja yuk simak beberapa ilustrasinya yang dirangkum dari sumber Wittyfeed.

1. Aladin dan Jasmine nampak bahagia banget tuh Pulsker menunggu kelahiran bayi mereka.
a
2. Mulan dan suaminya lagi pose menjelang proses kelahiran.
a
3. Putri Elsa lagi nikmatin waktu berharganya bareng sang anak kesayangannya.
a
4. Maunya sih Putri Tiana foto keluarga, eh nggak taunya si bayi malah pipis di ayahnya tuh.
a
5. Minum asi biar bayi makin sehat, seperti yang dilakukan oleh Belle pada sang buah hati.
a
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta
10 Kelakuan Berbahaya Pengendara Motor di Palang Pintu Kereta
5,637 Views · 0 Shares
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan
10 Foto yang Diambil Sedetik Sebelum Terjadinya Kesialan
232,391 Views · 19,965 Shares
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?
[15 FOTO] Beda Asuhan MAMA VS PAPA. Kamu Suka Diasuh yang SIAPA?
294,021 Views · 23,347 Shares
10 MEME LUCU yang Terinspirasi "DIMULAI DARI NOL"
10 MEME LUCU yang Terinspirasi "DIMULAI DARI NOL"
123,695 Views · 2,622 Shares
10 Cosplay Superhero Kocak yang Berbanding Terbalik dengan Aslinya
10 Cosplay Superhero Kocak yang Berbanding Terbalik dengan Aslinya
4,615 Views · 137 Shares
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan
10 Meme Kutukan Mantan yang Bikin Nangis di Pojokan
14,275 Views · 186 Shares
Kumpulan Gambar Optikal Ilusi yang Akan Membuatmu Berfikir Berkali-Kali
Kumpulan Gambar Optikal Ilusi yang Akan Membuatmu Berfikir Berkali-Kali
301,667 Views · 12,694 Shares
15 Ilustrasi Tokoh Kartun Seandainya Berubah Jadi Monster Jahat
15 Ilustrasi Tokoh Kartun Seandainya Berubah Jadi Monster Jahat
7,296 Views · 238 Shares
10 Himbauan Berbahasa Inggris Terabsurd di Tempat Umum, Bikin Bingung !
10 Himbauan Berbahasa Inggris Terabsurd di Tempat Umum, Bikin Bingung !
3,863 Views · 200 Shares
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak
7,027 Views · 179 Shares