10 Foto Eskpektasi vs Realita Pemotretan Bayi Ini Lucu Banget

Ochaaa 4 minggu
a

Semua pasangan yang sudah menikah pasti ingin memiliki buah hati. Dan ingin setiap momen yang dilakukan oleh sang buah hati diabadikan dengan kamera. Nggak jarang juga nih, para orang tua menyewa fotografer handal untuk mengambil foto si kecil. Apalagi dijaman yang udah maju seperti sekarang, foto anak-anak yang lucu banyak sekali tersebar di media sosial, membuat kita gemas saat melihatnya.

 

Sama seperti beberapa orang tua berikut ini, sayangnya saat pemotretan ekspektasinya berbanding terbalik dengan realita yang terjadi. Bukannya bagus, pemotretan bayi-bayi ini malah membuat kita tersenyum kecut kerena kegagalannya.

 

Penasaran? Dilansir dari IDNTimes, scrollsampai akhir ya, Pulsker!

1. Yang dibawa bacaanya Joy (kegembiraan) tapi semua malah menangis, tapi lucu juga melihat ekspresinya.
a
2. Nggak gagal banget sih, tapi kasihan juga melihat si kecil dalam kardus gitu.
a
3. Bukannya memperlihatkan perut, gadis kecil ini malah terlihat seperti membusungkan dada daripada perutnya.
a
4. Gagal deh.
a
5. Kadang kenyataan emang nggak seindah harapan dek..hihihi
a
8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!
8 Jok Mobil Paling Absurd Sedunia, Bikin Gagal Paham Deh!
21,131 Views · 534 Shares
KEREN BANGET! Iklan Mobil Jadul Yang Pernah Ada Di Indonesia, Wajib Masuk!
KEREN BANGET! Iklan Mobil Jadul Yang Pernah Ada Di Indonesia, Wajib Masuk!
128,655 Views · 2,781 Shares
10 Potret Kendaraan yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
10 Potret Kendaraan yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Geleng-geleng Kepala
11,918 Views · 568 Shares
10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham
10 Momen ‘Salah Tempat’ Ini Lucunya Bikin Gagal Paham
18,489 Views · 515 Shares
8 Foto Menggemaskan Saat Balita Bermain dengan Hewan Kesayangan
8 Foto Menggemaskan Saat Balita Bermain dengan Hewan Kesayangan
10,531 Views · 508 Shares
Kumpulan Foto Pria Berpose Seperti Wanita Ini Bikin Geli Sendiri
Kumpulan Foto Pria Berpose Seperti Wanita Ini Bikin Geli Sendiri
18,193 Views · 159 Shares
Wajah Tampan dan Ayu Selebritis Tanah Air dalam Balutan Seragam Polisi, Bikin Adem Ha…
Wajah Tampan dan Ayu Selebritis Tanah Air dalam Balutan Seragam Polisi, Bikin Adem ...
15,817 Views · 1,523 Shares
Kumpulan Meme ‘Akhirnya Kebeli Juga’ Ini Bikin Kamu Gagal Fokus
Kumpulan Meme ‘Akhirnya Kebeli Juga’ Ini Bikin Kamu Gagal Fokus
11,200 Views · 424 Shares
[10 FOTO] Kreasi Seni Rumah Burung untuk di Perkotaan
[10 FOTO] Kreasi Seni Rumah Burung untuk di Perkotaan
22,243 Views · 1,367 Shares
36 Potret Bahagianya Anak-Anak yang Bermain (Tanpa Gadget) Dari Seluruh Dunia
36 Potret Bahagianya Anak-Anak yang Bermain (Tanpa Gadget) Dari Seluruh Dunia
132,867 Views · 4 Shares