7 Ucapan Selamat Idul Fitri dari Para Pesepakbola dan Klub Elit Dunia, Ada Favoritmu Nggak Ya?

Irfantoni 3 tahun
a

Ketika hari raya Idul Fitri tiba, banyak orang, instansi dan semua kalangan beramai-ramai membuat ucapan pulsker. Ada yang bersifat langsung, namun ada juga yang dengan dibumbui kalimat-kalimat indah nan puitis. Tak terkecuali juga para deretan pesepakbola top dunia hingga klub-klub elit Eropa pulsker.

 

Para pemain sepakbola yang beragama muslim, mengucapkan selamat Idul Fitri melalui akun Twitter mereka. Pun begitu juga dengan klub terkenal, seperti Arsenal dan lainnya. Berikut adalah ucapan mereka yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1. Berikutnya ada Yaya Toure, punggawa Manchester City yang juga sekaligus pemain timnas Pantai Gading. Dengan foto memakai jersey kebanggaan, Toure nampak penuh keceriaan menyambut lebaran pulsker.
a
2. Ada juga pemain timnas Bosnia sekaligus punggawa A.S Roma, Edin Dzeko. Dia mengucapkan selamat lebaran kepada umat muslim di penjuru dunia.
a
3. Selain piawai mengolah bola di lapangan, Mesut Ozil juga dikenal sebagai pemain bola muslim yang banyak jadi panutan. Punggawa timnas Jerman ini mengucapkannya lewat akun Twitter.
a
4. Nggak ketinggalan, pemain Arsenal berusia 25 tahun Skhodran Mustafi yang berfoto bersama rekan-rekannya di timnas Jerman mengucapkan selamat lebaran dengan bahasa Jerman.
a
7 Benda ini Ternyata Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat Loh!
7 Benda ini Ternyata Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat Loh!
492 Views · 0 Shares
9 Cuitan Bakat Orang Indonesia yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
9 Cuitan 'Bakat Orang Indonesia' yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
3,522 Views · 292 Shares
Seperti Ini Kalau Benda yang Digambar Anak-anak Diwujudkan ke Dunia Nyata
Seperti Ini Kalau Benda yang Digambar Anak-anak Diwujudkan ke Dunia Nyata
5,632 Views · 297 Shares
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
6,938 Views · 125 Shares
Poster Ilustrasi Enaknya Jadi Pengantin Baru yang Bikin Jomblo Baper
Poster Ilustrasi Enaknya Jadi Pengantin Baru yang Bikin Jomblo Baper
7,921 Views · 376 Shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
4,723 Views · 0 Shares
Seniman Jepang ini Membuat Action Figure dari Adegan Ikonik Tom & Jerry
Seniman Jepang ini Membuat Action Figure dari Adegan Ikonik Tom & Jerry
456 Views · 0 Shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China
321,032 Views · 16,685 Shares
Kumpulan Gambar Sandal Jepit Paling WOW Yang Ngehits Banget!
Kumpulan Gambar Sandal Jepit Paling WOW Yang Ngehits Banget!
396,783 Views · 9,392 Shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
403,734 Views · 12,109 Shares