WOW! Pelukis Ini Menggunakan Bulu Burung Sebagai Kanvasnya!

irrainbow 5 bulan
a

Kekreatifitasan seseorang memang ga ada habisnya ya Pulsker. Buktinya seniman yang satu ini menggunakan media yang ga biasa untuk menulis yaitu bulu burung. Wah kok bisa ya padahal tekstur bulu burung yang halus bikin susah untuk digambar, tapi itu adalah tantangan uniknya bagi Krystle Missildine. Hasil lukisannya rapi banget loh Pulsker! Penasaran? Ini dia 9 lukisan yang dilukis di bulu burung yang diambil dari instagram Krystle.

1. Burung Robin Eropa dilukis di bulu burung Macaw yang berwarna biru keemasan.
a
2. Panda Merah dilukis di bulu burung macaw berwarna biru keemasan.
a
3. Macan yang digambar di bulu kalkun liar.
a
4. Kucing yang digambar di bulu kalkun liar.
a
5. Anjing Boston Terrier dilukis di bulu burung macaw yang berwarna hijau tentara.
a
7 Benda ini Ternyata Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat Loh!
7 Benda ini Ternyata Mengalami Perkembangan yang Sangat Pesat Loh!
514 Views · 0 Shares
9 Cuitan Bakat Orang Indonesia yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
9 Cuitan 'Bakat Orang Indonesia' yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju
3,552 Views · 292 Shares
Seperti Ini Kalau Benda yang Digambar Anak-anak Diwujudkan ke Dunia Nyata
Seperti Ini Kalau Benda yang Digambar Anak-anak Diwujudkan ke Dunia Nyata
5,654 Views · 297 Shares
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
6,953 Views · 125 Shares
Poster Ilustrasi Enaknya Jadi Pengantin Baru yang Bikin Jomblo Baper
Poster Ilustrasi Enaknya Jadi Pengantin Baru yang Bikin Jomblo Baper
7,939 Views · 376 Shares
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
11 Driver Ojek Online Bawa Barang Gak Biasa Pake Motor, Ngeri Deh Lihatnya!
4,733 Views · 0 Shares
Seniman Jepang ini Membuat Action Figure dari Adegan Ikonik Tom & Jerry
Seniman Jepang ini Membuat Action Figure dari Adegan Ikonik Tom & Jerry
465 Views · 0 Shares
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China
Beginilah Foto Foto Pendidikan Ekstrim Menjadi Pramugari di China
321,076 Views · 16,685 Shares
Kumpulan Gambar Sandal Jepit Paling WOW Yang Ngehits Banget!
Kumpulan Gambar Sandal Jepit Paling WOW Yang Ngehits Banget!
396,805 Views · 9,392 Shares
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
17 Gambar Korban Iklan, Kenyataan vs Ekspektasi
403,775 Views · 12,109 Shares