Begini Jadinya Kalo Manusia Berhasil Memelihara Beruang, WOW!

heisenberg setahun
a

Hola Pulsker! binatang apa yang kalian pelihara? anjing? kucing? ikan? burung? cicak? duh..mainstream semuanya yak, kalo mimin cuman pelihara nyamuk di rumah. binatang peliharaan emang jadi sesuatu yang dapat membuat manusia mejadi mempunyai banyak teman ya gaes, biar gak sendirian dan bisa mencurahkan kasih sayang. dan biasanya hewan yangdipilih adalah hewan yang jinak jinak manja. kalo pelihara yang ekstrim macem ular pasti dikandangin mulu karean berbahaya, tapi gimana ya kalo seumpama ada manusia yang pelihara hewan anti mainstream macem,, beruang! dan doi gak dikandangin sama sekali alias bebas lepas gitu gaes..

1. perkenalkan! cuman pasangan russian yang berani dan tangguh buat bikin beruang jinak sambil nonton tipi
a
2. bahkan doi juga senneng main bola! macem anjing aja ya gayanya
a
3. pasangan russia ini konon mengadopsi si beruang yang udah waktu otu yatim piatu..
a
4. dan mereka udah memelihara doi udah 23 tahun loh!
a
5. tuh lihat gimana bahagianya mereka, tanpa adanya kandang ataupun tali pengikat!
a
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
7 Gaya Rambut yang Terinspirasi Dari Tokoh Kartun
4,472 Views · 293 Shares
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
Gaya Pacaran Kekinian yang Malah Bikin Repot
147,269 Views · 10,023 Shares
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin Ad…
Damai Rasanya. Kocaknya 9 Percakapan Imajinatif "Wowo Sayang Wiwi" Bikin ...
3,052 Views · 283 Shares
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
10 Chat Modus Yang Artinya Kangen, Kalo Rindu Disampaikan Jangan Ditahan
593 Views · 0 Shares
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
10 Foto Menakjubkan yang Diambil Tanpa Bantuan Photoshop
12,414 Views · 1,261 Shares
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
Begini Jadinya Kalau Benda Awalnya Biasa Saja Ditangan Orang Kreatif
3,080 Views · 225 Shares
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
9 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Darah Tinggi
63,757 Views · 4,156 Shares
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
9 Percakapan Dengan Abang Ojek Online, Penuh Drama tapi Seru!
1,047 Views · 0 Shares
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
Gelato Lagi Hits, Ternyata Beda lho sama Es Krim, Ini dia 7 Perbedaannya!
668 Views · 0 Shares
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
Inspiratif, Keterbatasan Bukan Halangan Bagi 7 Orang Ini untuk Beprestasi
7,205 Views · 514 Shares