Kamu Cowok Kurus ? Sebaiknya Hindari 7 Gaya Fashion Seperti Ini

zaskia 2 bulan
a

Halo kakak pulsker semua, apakah kamu termasuk cowok berbadan kurus,,? alias kurang berisi ataupun cungkring ? ada sebagian pendapat yang bilang kalo cowok kurus lebih mudah dalam berpakaian, tapi menurut beberapa juga malah susah karena kadang bajunya bisa kebesaran, nah inilah tips fashion buat kamu yang punya tubuh kurus.

Jangan dilakukan biar penampilanmu biar keren!


1. Buat yang bertubuh kurus jangan terlalu PEDE pake kaos Singlet seperti ini, karena tubuhnya yang hanya tulang bakal kelihatan :D
a
2. Pake Kaos juga jangan yang kebesaran gini, kamu akan terlihat sangat kurus karena banyak ruang kosong di kaos, jadi terlihat lebih kurus lagi kamu
a
3. Udah Kegedean Kaosnya, VNECK dan dimasukin gini..sebaiknya g kamu contoh deh fashion model gini ini :D
a
4. Apalagi Singlet yang kepanjangan sampe hampir Lutut, g bagus banget deh buat dilihat
a
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget
10 Chat Minta Nomor WhatsApp yang Isinya Modus Banget
27,215 Views · 0 Shares
9 Meme Sindiran Semua Akan Strory Pada Akhirnya
9 Meme Sindiran 'Semua Akan Strory' Pada Akhirnya
1,029 Views · 0 Shares
Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu M…
Banyak yang Bilang Deretan Seleb Hollywood Ini Mirip Tokoh Kartun Disney, Menurutmu ...
58,673 Views · 2,553 Shares
10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin
10 Chat Nggak Nyambung yang Endingnya Ngeselin
5,273 Views · 0 Shares
10 Kisah Konyol Salah Beli yang Bikin Ngakak
10 Kisah Konyol 'Salah Beli' yang Bikin Ngakak
2,042 Views · 0 Shares
10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham
10 Barang Yang Dijual di FB Ini Bikin Gagal Paham
141,901 Views · 0 Shares
10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak
10 Chat Ngajak Kenalan yang Ujungnya Bikin Ngakak
908 Views · 0 Shares
10 Inovasi ala Warga +62 yang Nggak Masuk Akal
10 Inovasi ala Warga +62 yang Nggak Masuk Akal
4,319 Views · 0 Shares
[15 GAMBAR] BOLEH NGACO Asal Nambah WAWASAN
[15 GAMBAR] BOLEH NGACO Asal Nambah WAWASAN
292,426 Views · 3,423 Shares
10 Status WhatsApp yang Isinya Bikin Gagal Paham
10 Status WhatsApp yang Isinya Bikin Gagal Paham
3,603 Views · 0 Shares