Kreatif, Di Tangan Anak Muda Ini Pemotong Kuku Bisa Jadi Kreasi Seni Keren

Anthony 5 bulan
a

Bagi orang yang punya jiwa seni tinggi, kreativitas bisa datang dari mana saja. Bahkan dari benda sehari-hari yang nggak pernah kita pikirkan sebelumnya, seperti pemotong kuku. Inilah yang menginspirasi Febri Ramadhani untuk menciptakan karya seni dari benda sederhana tersebut.

 

Mahasiswa arsitektur Universitas Malikussaleh ini terinspirasi dari aliran seni ‘surealism art’ di internet Pulsker. Tanpa pikir panjang, dia pun langsung mempraktekannya. Berbekal pemotong kuku, Febri mulai berkreasi. Hasil karyanya dia unggah di akun instagramnya, @febri_rmd, Berikut diantaranya yang dilansir dari Brilio.net.

1. Selain itu Febri mengkreasikan pemotong kuku tersebut seolah seperti orang yang sedang bermain piano dan seorang konduktor.
a
2. Bisa juga jadi gambar orang-orang yang sedang seluncur di sebuah kolam renang.
a
3. Nggak cuma terinspirasi dari kisah dan kehidupan sehari-hari, Febri pun menggambar sosok binatang dalam karya uniknya.
a
4. Mungkin dia terinspirasi dari kisah ibu Fatmawati yang sedang menjahit bendera merah putih Pulsker.
a
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik
972 Views · 0 Shares
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS
434 Views · 0 Shares
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan
424 Views · 0 Shares
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak
453 Views · 0 Shares
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget
306 Views · 0 Shares
10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput
10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput
1,501 Views · 152 Shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil
130,728 Views · 13,445 Shares
Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?
Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?
23,849 Views · 2,717 Shares
Foto Super Gokil Saat Orang-Orang Menyatu dengan Alam
Foto Super Gokil Saat Orang-Orang Menyatu dengan Alam
1,253 Views · 19 Shares
8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran
8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran
2,313 Views · 30 Shares