Kisah 8 Orang Terjebak ini Bikin Ketawa tapi Kasihan Juga, Kok Bisa ya!

Rayyan Ray 6 bulan
5. Seorang nenek berumur 69 tahun dikabarkan terjebak dikamar mandinya selama 3 minggu, seorang nenek yang awalnya menggunakan toilet tersebut hingga akhirnya terkunci dari luar, entah bagaimana awal mulanya.
a
6. Seorang balita berumur 3 tahun terjebak dalam mesin arcade, saat diajak ibunya Elaine berlibur ke Skegness, balita tersebut mencoba permainan beberapa kali namun tidak sukses, hingga membuatnya masuk melewani lobang mesin tersebut, sayangnya dia tidak bisa keluar lagi.
a
7. Seorang narapidana dikabarkan terjebang disebuah lobang kamarnya saat hendak melarikan diri, berharap dia berhasil kabur yang terjadi malah terjebak disela-sela sel tahanan.
a
8. Laki-laki ini terjebak didalam lumpur selama kurang lebih 4 jam, dalam waktu tersebut laki-laki tersebut tidak minta tolong karena malu, hingga akhirnya dia dibantu oleh para nelayan yang lewat
a
5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik
5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik
9,364 Views · 351 Shares
Entah Gugup atau Kebelet, Anak Ini Salah Arah Saat Lari Estafet
Entah Gugup atau Kebelet, Anak Ini Salah Arah Saat Lari Estafet
710 Views · 0 Shares
Aksi Kucing Diluar Dugaan yang Super Menggemaskan
Aksi Kucing Diluar Dugaan yang Super Menggemaskan
801 Views · 0 Shares
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
Cakep Banget. Inilah Foto Masa Muda Presiden Indonesia yang Bikin Klepek Klepek
3,706 Views · 125 Shares
Foto National Geographic tentang Pencemaran Habitat Hewan Ini Bikin Kamu Trenyuh
Foto National Geographic tentang Pencemaran Habitat Hewan Ini Bikin Kamu Trenyuh
733 Views · 0 Shares
Ekstrim Banget ... 7 Makanan Terpedas Di Dunia Ini Nampol Abis
Ekstrim Banget ... 7 Makanan Terpedas Di Dunia Ini Nampol Abis
2,649 Views · 124 Shares
Viral! Video Biarawati dan Ibu Berhijab Sedang Bercengkrama di Kereta Ini Bikin Adem
Viral! Video Biarawati dan Ibu Berhijab Sedang Bercengkrama di Kereta Ini Bikin Adem
940 Views · 0 Shares
Sering Jadi Perbincangan, Inilah 5 Cowok Yang Pernah Menjalin Hubungan Dengan Kesha R…
Sering Jadi Perbincangan, Inilah 5 Cowok Yang Pernah Menjalin Hubungan Dengan Kesha ...
3,127 Views · 239 Shares
Jangan Cuma Liat Sekali Biar Nggak Salah Paham Sama Foto-Foto Ini
Jangan Cuma Liat Sekali Biar Nggak Salah Paham Sama Foto-Foto Ini
2,811 Views · 0 Shares
Serba Serbi Meme Kutukan Mantan yang Membuatmu Ketar Ketir di Hari Pernikahan
Serba Serbi Meme Kutukan Mantan yang Membuatmu Ketar Ketir di Hari Pernikahan
3,900 Views · 146 Shares