Pose Lucu Anjing Kalau Lagi pengen Manja Sama Pemiliknya

Anthony 3 minggu
4. Hayoo, itu jumper punya pemiliknya ngapain dipakai juga?. Ntar kalau ketahuan bisa berabe tuh.
a
5. Emang ya Pulsker, anjing bisa jadi sahabat terbaik bagi anak-anak. Seperti persahabatan anjing ini dan anak sang pemilik.
a
6. Yuk, belajar komputer dulu biar nggak gaptek. Di era sekarang hewan pun harus melek teknologi gengs.

Lucu juga ya aksi anjing peliharaan yang bergaya ala pemiliknya. Kalau kalian punya foto bareng anjing kesayangan kalian bisa ditambahkan disini nih gaes.
a
8 Foto Penampakan yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini
8 Foto Penampakan yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini
1,010 Views · 183 Shares
Amazing. 13 Gaya Pemotretan Seleb Ala Putri Disney. Inul Daratista Bikin Pangling
Amazing. 13 Gaya Pemotretan Seleb Ala Putri Disney. Inul Daratista Bikin Pangling
385 Views · 0 Shares
Pose Hewan Lucu yang Berubah Jadi Seram Saat Basah
Pose Hewan Lucu yang Berubah Jadi Seram Saat Basah
688 Views · 171 Shares
Konyol Abis! 9 Potret Nyelenehnya Kelakuan Polisi India Ternyata Nggak Kalah Gokil Se…
Konyol Abis! 9 Potret Nyelenehnya Kelakuan Polisi India Ternyata Nggak Kalah Gokil ...
1,786 Views · 280 Shares
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak
1,493 Views · 177 Shares
Bikin Merinding, Beginilah Kalau Hewan Nggak Diundang Masuk Rumah
Bikin Merinding, Beginilah Kalau Hewan Nggak Diundang Masuk Rumah
1,025 Views · 124 Shares
Sederet Helm Driver Ojol yang Bentuknya Unik dan Antimainstream
Sederet Helm Driver Ojol yang Bentuknya Unik dan Antimainstream
1,058 Views · 178 Shares
Kamu Pemalas? Peralatan Inovatif Ini Layak Kamu Miliki
Kamu Pemalas? Peralatan Inovatif Ini Layak Kamu Miliki
901 Views · 150 Shares
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Memb…
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang ...
2,476 Views · 221 Shares
4 Kisah Kakak Beradik yang Paling Menyentuh di Dunia
4 Kisah Kakak Beradik yang Paling Menyentuh di Dunia
942 Views · 182 Shares