Pola Tulisan yang Nyaris Sempurna Banget, Siap-Siap Takjub!

Anthony 6 bulan
a

Setiap orang memiliki gaya tulisan tangan yang berbeda-beda dan memiliki ciri masing-masing. Namun, ada lho tulisan-tulisan tangan dengan bentuk nyaris sempurna dan enak dipandang. Berikut ini beberapa contohnya. Simak bareng-bareng yuk!

1. Tanda petiknya sempurna banget lho guys, nggak ada melencengnya sama sekali.
a
2. Ini tulisan tangan kok, bukan tulisan menggunakan mesin cetak jaman dulu.
a
3. Salah satu tulisan di cup Starbucknya keren abis nih sob.
a
4. Nah, kalau gini nggak dijamin bosen deh baca tulisannya ya.
a
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik
955 Views · 0 Shares
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS
431 Views · 0 Shares
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan
418 Views · 0 Shares
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak
445 Views · 0 Shares
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget
306 Views · 0 Shares
10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput
10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput
1,500 Views · 152 Shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil
130,727 Views · 13,445 Shares
Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?
Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?
23,846 Views · 2,717 Shares
Foto Super Gokil Saat Orang-Orang Menyatu dengan Alam
Foto Super Gokil Saat Orang-Orang Menyatu dengan Alam
1,250 Views · 19 Shares
8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran
8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran
2,312 Views · 30 Shares