10 Merek KW Dari Produk Ini Bikin Ngakak Kocak

6. Perhatikan lagi minuman soda yang kamu ambil, jangan sampai salah ambil yang kaya gini ya.
a
7. Apa yang aneh, ternyata judul filmnya jadi Pekoman dan wajah Pikachu diganti dengan Twitty.
a
8. Pantesan nggak enak waktu dipakai, ternyata mereknya Cuggi. Gile lu ndro!
a
9. Cina emang ada-ada aja deh, ini bulan RedBull ya, tapi Ridbull :D
a
10. Nggak mau kalah dari Apple, karena ada juga ponsel yang mereknya Pir..wkwkwkwk
a
7 Perbandingan Ikon Kota di Indonesia Dulu dan Sekarang
7 Perbandingan Ikon Kota di Indonesia Dulu dan Sekarang
454 Views · 130 Shares
20 CARA Agar Hidupmu Jadi Lebih Baik Ala CUREJOY
20 CARA Agar Hidupmu Jadi Lebih Baik Ala CUREJOY
17,455 Views · 672 Shares
Wow... Sandal Jepit yang Dikenakan 6 Selebriti Ini Harganya Fantastis!
Wow... Sandal Jepit yang Dikenakan 6 Selebriti Ini Harganya Fantastis!
1,293 Views · 147 Shares
Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget
Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget
603 Views · 133 Shares
Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!
Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!
4,432 Views · 476 Shares
Kumpulan Foto Sejarah Dunia Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumya
Kumpulan Foto Sejarah Dunia Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumya
19,330 Views · 1,361 Shares
Foto Ini Membuktikan Kalau Cewek Bisa Lebih Tangguh Ketimbang Cowok
Foto Ini Membuktikan Kalau Cewek Bisa Lebih Tangguh Ketimbang Cowok
908 Views · 169 Shares
6 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu Yang Susah Bangun Pagi
6 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu Yang Susah Bangun Pagi
5,529 Views · 298 Shares
5 Nasi Kucing Khas Jawa Timur yang Bikin Nagih, Nomor 3 Original Indonesia Banget
5 Nasi Kucing Khas Jawa Timur yang Bikin Nagih, Nomor 3 Original Indonesia Banget
754 Views · 160 Shares
Begini Jadinya Kalau Foto Selebritis Hollywood Diedit Bareng Selebritis Nasional
Begini Jadinya Kalau Foto Selebritis Hollywood Diedit Bareng Selebritis Nasional
1,326 Views · 201 Shares