9 Meme Ala Warganet Tentang Ratna Sarumpaet ini Bikin Gempa Bumi Makin Terasa

Rayyan Ray 4 bulan
a

Ada ada saja memang ulah warganet. Segi positifnya mereka selalu update berita berita terbaru. Nggak pernah ketinggalan informasi. Tapi segi negatifnya kalau salah salah ngomong bosa kena undang undang IT. 

 

 

Ratna Sarumpaet yang merupakan seorang aktivis harus mempertanggung jawabkan tindakannya yang melnggar hukum dengan menyebarkan berita bohong. Sebagai seorang aktivis wanita yang selama ini dikenal sebagai pembela kaum yang lemah ternyata Ratna Sarumpaet melakukan tindakan yang konyol dengan pengakuannya yang membuat semua orang keheranan dan berfikir keras, sebenarnya apa yang terjadi dengan beliau.

 

Akibatnya semua jadi heboh dan simpang siur. Karena ini menyangkut hak asasi manusia maka polisi pun bertindak. Akhirnya pengakuan beliau membuat semua kaget sekaligus beropini macam macam. Nah nitizen langsung sambar aja membuat guyonan lucu lucuan tentang hal ini. Seperti apa? Nih dia ulasannya dari pulsk.com yang dilansir dari Brilio.net.

 

1. Semua jadi berbenturan, saling tuding, saling berprasangka, dan yaah giti deh.
a
2. Wah setelah dioplas jadi secantik Lucinta Luna.
a
3. Waduh kalo yang ini bikin takuuut
a
4. Bukan bisik bisik tetangga buk
a
5. Mirip siapa brooo
a
10 KALIMAT SEDERHANA Agar ISTRI & Pasanganmu BAHAGIA
10 KALIMAT SEDERHANA Agar ISTRI & Pasanganmu BAHAGIA
26,491 Views · 3,134 Shares
Deretan Meme Kocak Nungguin Cewek Dandan yang Bikin Kamu Ngakak
Deretan Meme Kocak Nungguin Cewek Dandan yang Bikin Kamu Ngakak
53 Views · 0 Shares
7 Perbandingan Ikon Kota di Indonesia Dulu dan Sekarang
7 Perbandingan Ikon Kota di Indonesia Dulu dan Sekarang
467 Views · 130 Shares
20 CARA Agar Hidupmu Jadi Lebih Baik Ala CUREJOY
20 CARA Agar Hidupmu Jadi Lebih Baik Ala CUREJOY
17,456 Views · 672 Shares
Wow... Sandal Jepit yang Dikenakan 6 Selebriti Ini Harganya Fantastis!
Wow... Sandal Jepit yang Dikenakan 6 Selebriti Ini Harganya Fantastis!
1,305 Views · 147 Shares
Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget
Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget
610 Views · 133 Shares
Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!
Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!
4,436 Views · 476 Shares
Kumpulan Foto Sejarah Dunia Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumya
Kumpulan Foto Sejarah Dunia Yang Mungkin Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumya
19,341 Views · 1,365 Shares
Foto Ini Membuktikan Kalau Cewek Bisa Lebih Tangguh Ketimbang Cowok
Foto Ini Membuktikan Kalau Cewek Bisa Lebih Tangguh Ketimbang Cowok
916 Views · 169 Shares
6 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu Yang Susah Bangun Pagi
6 Pekerjaan Ini Cocok Buat Kamu Yang Susah Bangun Pagi
5,533 Views · 298 Shares