Coretan Gokil yang Ada di Uang Kertas, Kamu Pernah Ngelakuin Juga?

Anthony 9 bulan
5. Ini juga nggak kalah jleb pesannya guys.
a
6. Buat kalian yang jomblo bisa nih buat usaha nyari jodoh. Tapi mana nomornya ya?
a
7. Kok serem gini ya sumpah serapahnya Pulsker.
a
8. Gini amat deh gambar si Sulastrinya?
Apa kalian pernah ngelakuin hal yang sama? Mulai sekarang mending jangan lagi deh.

Karena daripada di coret-coret uang lebih baik di sumbangkan atau digunakan untuk hal penting lainnya ya!
a
Liburan Sambil Melihat Satwa Unik? Australia Tempatnya
Liburan Sambil Melihat Satwa Unik? Australia Tempatnya
Tourism Australia
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Pertengahan Tahun di Australia
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Pertengahan Tahun di Australia
Tourism Australia
Cosplay Low Budget Paling Greget ala Seorang Manajer Asal Rusia
Cosplay Low Budget Paling Greget ala Seorang Manajer Asal Rusia
8,345 Views · 961 Shares
Inilah Kolam Renang Terdalam Di Dunia
Inilah Kolam Renang Terdalam Di Dunia
202,753 Views · 1,603 Shares
10 Wajah Selebritis Hollywood Saat Pertama Kali Tampil di Layar Kaca, Beda Banget Sam…
10 Wajah Selebritis Hollywood Saat Pertama Kali Tampil di Layar Kaca, Beda Banget ...
728,036 Views · 103,624 Shares
Potret Orang-Orang Terlanjur Kaya yang Bikin Kesel
Potret Orang-Orang Terlanjur Kaya yang Bikin Kesel
1,178 Views · 0 Shares
5 Tempat Wisata Di Jogja Ini Bikin Kamu Nggak Usah Ngerogoh Kocek Terlalu Dalam
5 Tempat Wisata Di Jogja Ini Bikin Kamu Nggak Usah Ngerogoh Kocek Terlalu Dalam
2,861 Views · 216 Shares
Bikin Merinding! Inilah Sosok Misterius yang Pernah Tertangkap Kamera CCTV
Bikin Merinding! Inilah Sosok Misterius yang Pernah Tertangkap Kamera CCTV
25,876 Views · 644 Shares
Kumpulan Orang-orang yang Mirip Banget Dengan Tokoh Film
Kumpulan Orang-orang yang Mirip Banget Dengan Tokoh Film
10,433 Views · 796 Shares
Yukk Intip, 5 Ide Konsep Prewedding Yang Unik Dan Lucu Ini!
Yukk Intip, 5 Ide Konsep Prewedding Yang Unik Dan Lucu Ini!
2,470 Views · 405 Shares