Cantik dan Berprestasi, Inilah 9 Potret Terbaru Cinta Laura

a

Mendengar kata-kata "becek, nggak ada ojek," pasti kamu udah tahu dong siapa yang pertama kali mengucapkan kalimat itu? Ya benar, dia adalah Cinta Laura. Berawal terjun di dunia sinetron di usia belia, Cinta lalu melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. 

 

Lantas saat pendidikan sekolah menengahnya selesai, Cinta Laura melanjutkan pendidikannya di Columbia University, Amerika Serikat. Nggak tanggung-tanggung, di Amerika, Cinta juga melanjutkan karirnya sebagai aktris dan pernah beberapa kali membintangi film Hollywood. 

 

Walaupun lebih sering tinggal di Amerika, Cinta Laura sering 'pulang kampung' ke Indonesia. Seperti yang nampak dari beberapa fotonya berikut ini. Dilansir dari IDNTimes, berikut adalah potret terbaru Cinta Laura saat pulang ke Indonesia.

1. Ingin tahu wajah cinta Laura tanpa makeup? Beginilah aslinya, masih tetap menawan kan?
a
2. Walaupun sudah Go International, tapi Cinta tetap tak lupa dengan teman-teman yang ada di Indonesia seperti Bubah Halfian dan Alva Susilo.
a
3. Beginilah gaya Cinta Laura saat menghabiskan waktu liburannya di Bali.
a
4. Berpose bersama salah satu CEO dari rumah produksi di Indonesia. Mari kita tunggu project apa yang akan mereka garap.
a
5. Berpose dengan kebaya seperti ini membuat penampilan cinta semakin menawan dan Indonesia banget.
a
Bahan Alami yang Berkhasiat Hilangkan Kerutan di Wajah
Bahan Alami yang Berkhasiat Hilangkan Kerutan di Wajah
521 Views · 126 Shares
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil
13,956 Views · 167 Shares
14 Tulisan di Peringatan Absurd ini Bikin Tambah Puyeng
14 Tulisan di Peringatan Absurd ini Bikin Tambah Puyeng
1,349 Views · 148 Shares
Konyol! 13 Foto ini mengabadikan Perilaku Fotografer yang lucu
Konyol! 13 Foto ini mengabadikan Perilaku Fotografer yang lucu
139,647 Views · 2,316 Shares
Mia Aflalo Gadis Cilik Cantik Dengan Mata dan Rambut Indahnya yang Luar Biasa
Mia Aflalo Gadis Cilik Cantik Dengan Mata dan Rambut Indahnya yang Luar Biasa
1,035 Views · 143 Shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Saat Melakukan Sesuatu Ini Bikin Ngakak
10 Foto Orang Gagal Fokus Saat Melakukan Sesuatu Ini Bikin Ngakak
1,038 Views · 133 Shares
Ekspresi Super Gokil Saat Orang dan Atlet Berolahraga
Ekspresi Super Gokil Saat Orang dan Atlet Berolahraga
738 Views · 131 Shares
Bayi-Bayi Lucu Hewan Predator, Saat Dewasa Nggak Lucu Lagi Deh!
Bayi-Bayi Lucu Hewan Predator, Saat Dewasa Nggak Lucu Lagi Deh!
1,488 Views · 170 Shares
Inilah Foto-foto Dramatis tentang beberapa kejadian
Inilah Foto-foto Dramatis tentang beberapa kejadian
18,195 Views · 255 Shares
Pohon-pohon Ini lebih tua ribuan tahun darimu Lho!
Pohon-pohon Ini lebih tua ribuan tahun darimu Lho!
5,487 Views · 321 Shares