10 Ilustrasi Tentang Realita Menggunakan Smartphone, Bener Juga Ya?

a

Nggak bisa dipungkiri jika kehidupan kita dewasa ini nggak bisa jauh dari yang namanya smarthphone. Bahkan untuk ke kamar mandi pun, beberapa dari kita ada yang membawa benda kecil berwarna ini. Entah untuk mengusir kebosanan atau hanya sekedar membunuh waktu saja. 

 

Hidup tanpa smartphone ibarat masak sayur tanpa garam, seperti ada yang kurang rasanya.  Tapi sadarkah kita jika saat ini smartphonelah yang mengantar kehidupan kita saat ini? 

 

Hal ini juga digambarkan dari beberapa ilustrasi yang dilansir dari Brilio berikut ini. Jika dilihat jadinya malah “ngeri-ngeri sedep”. Daripada penasaran, yuk mari kita lihat liarnya berikut ini.

1. Ini adalah potret ketika kamu nggak ada yang menghubungimu dan ketika banyak pemberitahuan yang masuk ke smartphonemu. Iya kan? Jadi serba salah deh.
a
2. Ada yang pernah kelupaan nge charge kaya gini nggak? Pernah atau sering?
a
3. Saking canggihnya teknologi, rasanya otak kita udah nggak terpakai lagi karena semua sudah dipikirkan oleh Google.
a
4. Ini yang kamu rasakan ketika punya smartphone yang kapasitasnya kecil banget. Harus hapus aplikasi untuk install aplikasi baru.
a
5. Pernah nggak nyariin hape atau benda lain sampe marah-marah ternyata barang yang kamu cari ada di tanganmu.
a
10 Kalakuan Ibu-ibu Naik Motor yang Bikin Tepuk Jidat
10 Kalakuan Ibu-ibu Naik Motor yang Bikin Tepuk Jidat
496 Views · 132 Shares
Buat Kalian yang Tembem Jangan Minder, Karena Kalian Memiliki Keindahan Tersendiri di…
Buat Kalian yang Tembem Jangan Minder, Karena Kalian Memiliki Keindahan Tersendiri ...
37,606 Views · 3,728 Shares
Nggak Kalah Dari Ibunya, 9 Tingkah Lucu Siti Aafiyah Putri Siti Nurhaliza
Nggak Kalah Dari Ibunya, 9 Tingkah Lucu Siti Aafiyah Putri Siti Nurhaliza
278 Views · 130 Shares
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
12,778 Views · 2,040 Shares
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala …
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala ...
1,280 Views · 0 Shares
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
2,976 Views · 142 Shares
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
6,807 Views · 835 Shares
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
1,315 Views · 183 Shares
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. Ay…
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. ...
1,033 Views · 0 Shares
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
3,746 Views · 174 Shares