8 Meme Fakta Facebook yang Bikin Kamu Mengangguk Setuju

Anthony 4 bulan
5. Juga banyak juga lho kasus perselingkuhan yang berawal dari chat di Facebook kemudian beralih ke dunia nyata.
a
6. Buat kamu yang suka mantengin Facebook juga pasti ada orang yang cerewet banget tapi pas ketemu langsung eh malah pendiem.
a
7. Yakin deh pasti diantara kalian termasuk salah satu tipe ini.
a
8. Jangan salah guys, ibu-ibu sekarang pakai Facebook buat memantau aktivitas anaknya lho.

Itu dia Pulsker beberapa meme tentang perkembangan Facebook di masyarakat. Yuk, saatnya kita bijak saat bermain Facebook.
a
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
530 Views · 79 Shares
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
754 Views · 143 Shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak
8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak
928 Views · 177 Shares
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
1,598 Views · 138 Shares
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamata…
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan ...
1,542 Views · 95 Shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
20,918 Views · 10 Shares
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
27,525 Views · 3,394 Shares
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Memb…
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang ...
1,373 Views · 79 Shares
9 Foto Penampakan Awan Terindah Berhasil yang Diabadikan Fotografer
9 Foto Penampakan Awan Terindah Berhasil yang Diabadikan Fotografer
3,196 Views · 301 Shares
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
35,093 Views · 3,452 Shares