Patung Kerangka Nyeremin untuk Dipajang di Taman Rumah, Bikin Tetangga Susah Tidur!

Anthony 2 bulan
a

Ada beragam cara untuk mempercantik dan indah rumah kita. Diantaranya dengan memasang patung-patung unik dirumah. Biasanya sih, patung-patung yang bertema hewan atau karakter lainnya. Tapi ada juga lho orang-orang pecinta dunia horor memasang patung bertema kerangka manusia dirumahnya. Wah, seperti apa ya kira-kira? Berikut beberapa contohnya dalam foto dari laman LifeBuzz berikut.

1. Serem nggak kalau kerumah tetangga, tiba-tiba di halaman rumahnya kita disambut beginian di malam hari?
a
2. Pasti kalau orang pertama kali tau rumah ini bakalan mikir dua kali deh buat mampir.
a
3. Sepertinya mereka satu keluarga nih guys!
a
4. Bersihin halaman dulu sob biar makin enak dipandang.
a
Buat Kamu yang Suka Mendaki, 7 Gunung ini Wajib Masuk dalam Daftarmu!
Buat Kamu yang Suka Mendaki, 7 Gunung ini Wajib Masuk dalam Daftarmu!
10,649 Views · 150 Shares
11 Tingkah Nyeleneh Orang Nggak Ada Kerjaan, Mau Niru Juga?
11 Tingkah Nyeleneh Orang Nggak Ada Kerjaan, Mau Niru Juga?
391 Views · 158 Shares
10 Seleb Ini Menikah Dengan Balutan Busana Adat Sunda Cantiknya Kebablasan
10 Seleb Ini Menikah Dengan Balutan Busana Adat Sunda Cantiknya Kebablasan
147 Views · 0 Shares
Kumpulan Foto Penampakan Terbaru yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini
Kumpulan Foto 'Penampakan' Terbaru yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini
259,359 Views · 18,120 Shares
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
Deretan Spanduk Promosi Tempat Makan yang Bikin Terpingkal
1,173 Views · 246 Shares
7 Hal Unik Waktu Masa Kecil yang dari Dulu Masih Jadi Misteri Hingga Sekarang !
7 Hal Unik Waktu Masa Kecil yang dari Dulu Masih Jadi Misteri Hingga Sekarang !
103 Views · 0 Shares
Deretan Kelakuan Konyol Pengendara di Jalan Raya
Deretan Kelakuan Konyol Pengendara di Jalan Raya
551 Views · 147 Shares
7 Pantai Terindah di Jawa Timur. Para Pemburu Vitamin Sea Wajib Tahu
7 Pantai Terindah di Jawa Timur. Para Pemburu Vitamin Sea Wajib Tahu
832 Views · 211 Shares
Suka Pakai Kaos Bertulisan Keren Tapi Nggak Pernah Keluar? Ini Meme Jlebnya!
Suka Pakai Kaos Bertulisan Keren Tapi Nggak Pernah Keluar? Ini Meme Jlebnya!
891 Views · 168 Shares
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
805 Views · 0 Shares