Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor

Anthony 8 bulan
a

Jalanan adalah tempat dimana banyak orang dengan berbagai karakter berlalu lalang. Ada yang nggak sabaran, suka marah-marah hingga mereka yang ugal-ugalan gaes. Tipe yang ketiga ini sebaiknya jangan kalian tiru, karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

 

Berikut ada beberapa foto kegilaan para pengendara jalanan dalam menantang maut. Seolah punya nyawa lebih dari satu, mereka dengan santainya melakukan aksi berbahaya. Dan nggak hanya itu Pulsker, mirisnya lagi yang melakukan mulai remaja sampai emak-emak lho. Dirangkum dari laman Selipan.com, simak nih foto-foto ngerinya.

1. Gini kalau udah lagi kasmaran sob, dunia serasa milik berdua sampai-sampai nggak mentingin keselamatan diri.
a
2. Wah-wah, nggak safety riding si mbaknya awas kena tilang lho mbak sama pak polisi di depan.
a
3. Lagian ngapain juga sih pakai buka rok segala mbak?.
a
4. Cuaca emang panas, tapi kalau bajunya kayak gini apa nggak malah takut masuk angin?.
a
Kumpulan Foto Penampakan Terbaru yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini
Kumpulan Foto 'Penampakan' Terbaru yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini
261,989 Views · 18,253 Shares
Cobain Deh ... 4 Rak Sepatu Inspiratif Ini Sederhana Dan Mudah Ditiru
Cobain Deh ... 4 Rak Sepatu Inspiratif Ini Sederhana Dan Mudah Ditiru
214 Views · 0 Shares
Burger-Burger Unik Ini Bikin Kamu Nggak Bosan
Burger-Burger Unik Ini Bikin Kamu Nggak Bosan
175 Views · 0 Shares
10 Potret Kemalasan Seseorang yang Bikin Kita Gregetan
10 Potret Kemalasan Seseorang yang Bikin Kita Gregetan
754 Views · 223 Shares
Seperti Ini Kalau Tokoh Kartun dan Superhero Digabung dengan Benda Sekitar Kita
Seperti Ini Kalau Tokoh Kartun dan Superhero Digabung dengan Benda Sekitar Kita
488 Views · 151 Shares
9 Foto Matahari Terbenam di Seluruh Dunia
9 Foto Matahari Terbenam di Seluruh Dunia
230 Views · 0 Shares
Kumpulan Tweet #MulutNetizenIndo yang Isinya Menohok Banget
Kumpulan Tweet #MulutNetizenIndo yang Isinya Menohok Banget
520 Views · 143 Shares
Gokil, Rongsokan Peluru Ini Makin Keren dan Bernilai Dibikin Patung
Gokil, Rongsokan Peluru Ini Makin Keren dan Bernilai Dibikin Patung
169 Views · 0 Shares
10 Komik Bikin Cewek Senang Ini Bikin Cowok Meringis
10 Komik 'Bikin Cewek Senang' Ini Bikin Cowok Meringis
905 Views · 173 Shares
Ngakak .. 10 Papan Pengumuman Ini Bikin Galfok
Ngakak .. 10 Papan Pengumuman Ini Bikin Galfok
303 Views · 0 Shares