10 Foto Nagita Slavina Pakai Hijab Ini Bikin Adem

a

Siapa sih yang nggak tahu Nagita Slavina? Sebelum menikah dengan Raffi Ahamad, nama Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina sudah dikenal di dunia enternainment lewat beberapa film yang dibintanginya seperti Dealova dan Disini Ada Setan bareng Jessica Iskandar. 

 

Selain cerita tentang kisah rumah tangganya, yang menarik perhatian dari Gigi adalah fashionnya yang sederhana tapi kece, walaupun seperti yang diketahui barang yang digunakan Gigi selalu mahal dan branded.

 

Sesekali Gigi juga terlihat mengenakan hijab, walaupun belum mantap, tapi potretnya mengenakan hijab ini bikin adem di mata, Pulsker. Buat kamu fans Gigi pasti setuju nih. Seperti yang dilansir dari IDNTimes, berikut foto-fotonya.

1. Wajah Nagita yang baby face bikin dia kelihatan imut banget ya pakai hijab, apalagi dengan warna kalem kaya gini.
a
2. Senyum nagita kelihatan adem banget memakai hijab berwarna coklat ini. Senada dengan busana yang ia kenakan.
a
3. Mbak Gigi emang cocok banget kalau memakai warna pastel dan soft saat memakai hijab.
a
4. Ini adalah potret saat Gigi melaksanakan ibadah umroh bersama mama mertunya, Mama Amy.
a
5. Walaupun jauh dari kesan glamour seperti artis lain saat umroh, tapi penampilan Gigi masih menarik perhatian.
a
Agar Kerja Makin Produktif dan Efisien Ikuti 7 Tips Inspiratif Berikut
Agar Kerja Makin Produktif dan Efisien Ikuti 7 Tips Inspiratif Berikut
Samsung
Bukan Hanya Kampanye, Undangan Pernikahan Ini Juga Memakai Baliho (9 Foto)
Bukan Hanya Kampanye, Undangan Pernikahan Ini Juga Memakai Baliho (9 Foto)
1,426 Views · 411 Shares
Perubahan Penampilan Musisi Kawakan Indonesia Dulu dan Sekarang
Perubahan Penampilan Musisi Kawakan Indonesia Dulu dan Sekarang
937 Views · 266 Shares
Kamu Ditakdirkan Beruntung Jika Memiliki Tahi Lalat Di Titik Ini
Kamu Ditakdirkan Beruntung Jika Memiliki Tahi Lalat Di Titik Ini
29,576 Views · 957 Shares
Foto Selebritis Dunia Seandainya Mereka Sekolah di Indonesia
Foto Selebritis Dunia Seandainya Mereka Sekolah di Indonesia
2,160 Views · 405 Shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan
394,200 Views · 28,194 Shares
8 Curhatan Penumpang yang Ingat Mantan Saat Naik Ojol Ini Bikin Ngakak
8 Curhatan Penumpang yang Ingat Mantan Saat Naik Ojol Ini Bikin Ngakak
973 Views · 126 Shares
Aksi Super Gokil Superhero Kalau Lagi Nganggur
Aksi Super Gokil Superhero Kalau Lagi Nganggur
1,165 Views · 338 Shares
9 Patung Lilin Artis Bollywood Ini Mirip Banget. Jadi Susah Bedainnya Mana Yang Asli
9 Patung Lilin Artis Bollywood Ini Mirip Banget. Jadi Susah Bedainnya Mana Yang Asli
1,934 Views · 535 Shares
Ekstrim Banget ... 7 Makanan Terpedas Di Dunia Ini Nampol Abis
Ekstrim Banget ... 7 Makanan Terpedas Di Dunia Ini Nampol Abis
951 Views · 124 Shares