Wanita Paling Bahagia.8 Cara Pria Ini Melamar Wanitanya.Jadi Pengen

Rayyan Ray 10 bulan
a

Bagi pasangan kekasih yang sudah ingin menikah karena memang sudah menemukan pasangan yang pas,yang mengerti pasangannya masing masing adalah sebuah mimpi yang harus menjadi kenyataan.

 

Memang untuk menemukan pasangan yang mengerti dan memahami kita tidaklah mudah.Tapi juga terkadang ada orang yang kebetulan menemukan soulmatenya dalam waktu yang singkat,langsung cocok dan langsung menikah.Ada juga yang memerlukan waktu yang lama,sering pacaran tapi sering pula nggak cocok lalu putus deh.

 

Nah bagi kamu para pria yang sudah menemukan pasangan yang cocok,ayo jangan pake lama,langsung aja dilamar.Bingung gimana cara ngelamarnya?Ini dia ada referensi yang mungkin bisa kamu contoh buat kamu ngelamar kekasihmu.Yang dirangkum oleh Pulsk.com dari yukepo.com berikut ini.

1. Widih niat banget ya..Ini keduanya mungkin pemanjat ya sampe sampe ngelamarnya pada saat mereka udah nyampe atas,so sweet.
a
2. Lha ngelamar kok bawa mantan mantan ceweknya sih,bisa CLBK lo bos..
a
3. Wah belum selesai deg degannya habis terjun,ditambah lagi deg degan dilamar pacar.nggak nyangka..
a
4. Ngelamar di gua dengan sinar dari lubang gua yang di atas.asik tapi serem deh ntar kalo guanya runtuh gimana?
a
10 Momen Nggak Jelas yang Pernah Tertangkap Kamera Ini Bikin Tersenyum Kecut
10 Momen Nggak Jelas yang Pernah Tertangkap Kamera Ini Bikin Tersenyum Kecut
2,130 Views · 344 Shares
Agar Kerja Makin Produktif dan Efisien Ikuti 7 Tips Inspiratif Berikut
Agar Kerja Makin Produktif dan Efisien Ikuti 7 Tips Inspiratif Berikut
Samsung
Ekstrim Banget ... 7 Makanan Terpedas Di Dunia Ini Nampol Abis
Ekstrim Banget ... 7 Makanan Terpedas Di Dunia Ini Nampol Abis
1,159 Views · 124 Shares
Berawal dari Ketidaksengajaan, Terciptalah Karya Seni Keren Ini
Berawal dari Ketidaksengajaan, Terciptalah Karya Seni Keren Ini
1,834 Views · 452 Shares
Bukan Hanya Kampanye, Undangan Pernikahan Ini Juga Memakai Baliho (9 Foto)
Bukan Hanya Kampanye, Undangan Pernikahan Ini Juga Memakai Baliho (9 Foto)
2,113 Views · 468 Shares
Perubahan Penampilan Musisi Kawakan Indonesia Dulu dan Sekarang
Perubahan Penampilan Musisi Kawakan Indonesia Dulu dan Sekarang
1,503 Views · 288 Shares
Kamu Ditakdirkan Beruntung Jika Memiliki Tahi Lalat Di Titik Ini
Kamu Ditakdirkan Beruntung Jika Memiliki Tahi Lalat Di Titik Ini
29,811 Views · 961 Shares
Foto Selebritis Dunia Seandainya Mereka Sekolah di Indonesia
Foto Selebritis Dunia Seandainya Mereka Sekolah di Indonesia
2,378 Views · 405 Shares
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan
10 Benda Buatan Manusia yang Nyaris Nggak Bisa Dihancurkan
394,455 Views · 28,194 Shares
8 Curhatan Penumpang yang Ingat Mantan Saat Naik Ojol Ini Bikin Ngakak
8 Curhatan Penumpang yang Ingat Mantan Saat Naik Ojol Ini Bikin Ngakak
1,197 Views · 126 Shares