Deretan Foto Hasil Editan Photoshop dari yang Keren sampai Ngeselin

a

Semakin berkembangnya teknologi, berdampak pula pada dunia fotografi. Menjamurnya aplikasi edit foto membuat mengutak-atik foto kini semakin mudah dan cepat. Salah satunya adalah photoshop nih Pulsker. Hampir semua fotografer menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik foto hasil jepretannya.

 

Tapi ada juga lho Pulsker, orang yang menggunakan aplikasi photoshop untuk sekedar membuat foto unik dan iseng. Seperti dalam foto-foto editan berikut ini nih contohnya. Dari yang keren hingga super ngeselin semuanya ada.

1. Wah, sejak kapan nih Pak Obama punya otot kekar kayak gini?. Sekilas malah mirip The Rock ya guys.
a
2. Pas banget editannya, secangkir minuman berpadu dengan badan pesawat.
a
3. Coba tebak, ini hasil dari persilangan hewan apa aja?.
a
4. Gini jadinya kalau gambaran anak-anak diwujudkan dalam bentuk nyata. Aneh kan?.
a
7 Keunikan Perth, Australia yang Harus Kamu Tahu. Recomended Banget Buat Liburan!
7 Keunikan Perth, Australia yang Harus Kamu Tahu. Recomended Banget Buat Liburan!
Garuda Indonesia
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
Bikin Geram, Inilah 8 Hal Super Ngeselin yang Pernah Kita Alami Sehari-hari
3,031 Views · 0 Shares
Kumpulan Gambar yang Bikin Kamu Gagal Paham dan Berpikir Keras
Kumpulan Gambar yang Bikin Kamu Gagal Paham dan Berpikir Keras
5,975 Views · 503 Shares
5 Kecurangan Yang Dilakukan Anak Kecil Saat Berpuasa. Kamu Pernah Ngelakuin Yang Mana…
5 Kecurangan Yang Dilakukan Anak Kecil Saat Berpuasa. Kamu Pernah Ngelakuin Yang ...
2,058 Views · 0 Shares
Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online
Deretan Kejadian Absurd yang Pernah Dialami Ojek Online
7,788 Views · 1,388 Shares
7 Plesetan Kocak Nama Selebritis Terkenal yang Siap Mengocok Perut
7 Plesetan Kocak Nama Selebritis Terkenal yang Siap Mengocok Perut
4,539 Views · 0 Shares
Keren .. 8 Desain Rumah Pohon Unik Dan Menarik Ini Bikin Kita Tertegun
Keren .. 8 Desain Rumah Pohon Unik Dan Menarik Ini Bikin Kita Tertegun
1,709 Views · 279 Shares
10 Cuitan #ajaibnyaorangIndonesia yang Bikin Kamu Manggut-manggut Setuju
10 Cuitan #ajaibnyaorangIndonesia yang Bikin Kamu Manggut-manggut Setuju
6,826 Views · 860 Shares
Selain Segitiga Bermuda, 10 Tempat Berikut Juga Tak Kalah Misterius
Selain Segitiga Bermuda, 10 Tempat Berikut Juga Tak Kalah Misterius
43,141 Views · 2,579 Shares
10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya
10 Foto Kesalahan Fatal Desainer Saat Melakukan Pekerjaannya
3,496 Views · 0 Shares