Bikin Merinding..4 Benda Ini Pernah Ditemukan Pada Tubuh Manusia

a

Banyak kejadian - kejadian pada kehidupan manusia yang sulit diterima oleh akal tapi benar - benar terjadi, salah satu contohnya adalah ditemukannya benda - benda aneh atau nggak layak dari dalam tubuh manusia. Lebih anehnya lagi korbanpun nggak mengetahui kenapa benda - benda tersebut bisa berada dalam tubuhnya.

 

Hal tersebut baru diketahui jika sang korban merasakan sakit pada bagian tubuh yang  ada benda asingnya, dan setelah di x-ray dan tindakan pembedahan barulah diketahui ada barang aneh atau tak lazim berapa di dalam tubuh korban tersebut.

 

Ingin tau benda apa saja itu ? Pulsk.com melansirnya dari lifestyle.okezone.com

1. Sikat Gigi

Pria berusia 55 tahun pernahtanpa sengaja menelan sikat gigi, dan korbnpun nggak tau apa yang bru saja ditelannya, setelah sering mengalami sakit perut, korban dibawa kerumah sakit dan dilakukan pembedahan, dan ternyata setelah diangkat adalah sikat gigi.
a
2. Peluru

Seorang dokter mengaku pernah mengangkat peluru berukuran 50 mm dari tubuh pasien, menurut pengakuan korban, dia memang sering menggaruk pantatnya dengan peluru karena mempunyai penyakit wasir.
a
6 Destinasi di Perth, Australia Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Refreshing di A…
6 Destinasi di Perth, Australia Ini Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Refreshing di ...
Garuda Indonesia
Bete Karena Sering Telat Sahur? Yuk, Hibur Diri Bareng 7 Meme Kocak Ini
Bete Karena Sering Telat Sahur? Yuk, Hibur Diri Bareng 7 Meme Kocak Ini
145 Views · 0 Shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!
135,033 Views · 2,892 Shares
7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu
7 Foto Ilusi Optik yang Bakalan Menipu Penglihatanmu
3,026 Views · 0 Shares
7 Gaun Anggun Pernikahan Kerjaaan Inggris dari Masa ke Masa. Mana Favoritmu?
7 Gaun Anggun Pernikahan Kerjaaan Inggris dari Masa ke Masa. Mana Favoritmu?
4,256 Views · 617 Shares
5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik
5 Rumah Mewah Selebriti Ini Mempunyai Desain Unik
2,711 Views · 0 Shares
10 Komik Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia
10 Komik 'Kehidupan Masa Kecil yang Akan Membawamu Bernostalgia
7,432 Views · 665 Shares
9 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Sering Cewek Lakukan
9 Kebiasaan Jorok yang Diam-Diam Sering Cewek Lakukan
77,477 Views · 5,926 Shares
Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor
Dari Emak-emak Sampai Remaja, Begini Tingkah Gokil Cewek Saat di Motor
4,063 Views · 0 Shares
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup
10 Foto Kesialan yang Nggak Ingin Kamu Rasakan Seumur Hidup
5,024 Views · 611 Shares