Kumpulan Meme “Udah Tua Tapi Masih Anak Mama” Ini Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri

a

Walaupun dikenal suka ngomel, tapi percayalah jika pangkuan emak adalah bantal terbaik disaat kamu mengalami kesedihan dan kegelisahan. Makanya, nggak heran kalau ‘surga itu di telapak kaki ibu’. Jangan sekali-kali kamu menyakiti hatinya ya, karena terkadang emak terlihat sangat tangguh, tapi di dalam hatinya yang paling dalam, dia adalah sosok yang sangat rapuh.

 

Sejauh apapun kamu pergi, suatu saat kamu pasti akan pulang merindukan sosok emak. Nah, beberapa meme ini akan mewakili dirimu yang sudah tua, tapi masih anak mama. Seperti yang dilansir dari Boombastis, dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri deh! 

1. Anak emak yang kalau pas makan masih di ssuapin.
a
2. Kalau udah kaya gini sedih banget nggak sih?
a
3. Tapi nontonnya nggak di tengah perempatan gini juga kalii.
a
4. Ini jadinya kalau pas pulang sekolah dititipin belanjaan sama emak.
a
5. Hayo, siapa yang suka kaya ginii??
a
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil
Kenangan generasi 90an ini bikin kangen masa kecil
13,361 Views · 138 Shares
14 Tulisan di Peringatan Absurd ini Bikin Tambah Puyeng
14 Tulisan di Peringatan Absurd ini Bikin Tambah Puyeng
818 Views · 144 Shares
Konyol! 13 Foto ini mengabadikan Perilaku Fotografer yang lucu
Konyol! 13 Foto ini mengabadikan Perilaku Fotografer yang lucu
139,095 Views · 2,307 Shares
Mia Aflalo Gadis Cilik Cantik Dengan Mata dan Rambut Indahnya yang Luar Biasa
Mia Aflalo Gadis Cilik Cantik Dengan Mata dan Rambut Indahnya yang Luar Biasa
656 Views · 138 Shares
10 Foto Orang Gagal Fokus Saat Melakukan Sesuatu Ini Bikin Ngakak
10 Foto Orang Gagal Fokus Saat Melakukan Sesuatu Ini Bikin Ngakak
705 Views · 132 Shares
Ekspresi Super Gokil Saat Orang dan Atlet Berolahraga
Ekspresi Super Gokil Saat Orang dan Atlet Berolahraga
519 Views · 127 Shares
Bayi-Bayi Lucu Hewan Predator, Saat Dewasa Nggak Lucu Lagi Deh!
Bayi-Bayi Lucu Hewan Predator, Saat Dewasa Nggak Lucu Lagi Deh!
1,181 Views · 163 Shares
Inilah Foto-foto Dramatis tentang beberapa kejadian
Inilah Foto-foto Dramatis tentang beberapa kejadian
17,919 Views · 252 Shares
Pohon-pohon Ini lebih tua ribuan tahun darimu Lho!
Pohon-pohon Ini lebih tua ribuan tahun darimu Lho!
5,275 Views · 315 Shares
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?
Plat Nomor di Indonesia Paling Gokil, Pernah Ketemu Nggak?
1,763 Views · 152 Shares