10 Kejadian Kocak yang Hanya Dilakukan Oleh Orang Indonesia

a

Udah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia itu sangat ramah, jago basa basi dan sangat bersahabat, walaupun terkadang ada maunya sih. Makanya, tinggal di Indonesia itu bikin kita betah, gimana nggak? Masyarakatnya punya selera humor tinggi yang terkadang tingkah lakunya diluar akal sehat. Dan kelakuan ini kadang dilakukan secara nggak sengaja, tapi memancing kita untuk tertawa.

 

Contohnya seperti beberapa foto berikut yang membuktikan kalau orang Indonesia itu super kreatif dan kocak banget. Sampai-sampai ada orang yang mendaki gunung ala cosplay lho! Tapi walaupun begitu, hal inilah yang membuat kita tetap cinta dengan negara ini.

 

Daripada kamu penasaran, seperti yang dilansir dari Tribunnews, cuma di Indonesia kamu akan melihat tingkah kocak kaya gini, Pulsker!

1. Lagi Car Free Day, keluarga ini sempet banget nonton TV di pinggir jalan. Nggak apalah ya, yang penting kumpul.
a
2. Cuma penyanyi dangdut Indonesia yang bisa tammpil all out sampai di atap panggung kaya ini. Kok nggak takut jatuh ya?
a
3. Sodara sepupunya Valentino Rosi dari Indonesia.
a
4. Mau mandi, eh sabunnya habis, drive thru ajalah.
a
5. Kejadian pengejaran anak sekolah dengan polisi ini tertangkap Google maps, epic banget kan??
a
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
530 Views · 79 Shares
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
755 Views · 143 Shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak
8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak
928 Views · 177 Shares
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
1,598 Views · 138 Shares
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamata…
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan ...
1,542 Views · 95 Shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
20,918 Views · 10 Shares
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’
27,525 Views · 3,394 Shares
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Memb…
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang ...
1,373 Views · 79 Shares
9 Foto Penampakan Awan Terindah Berhasil yang Diabadikan Fotografer
9 Foto Penampakan Awan Terindah Berhasil yang Diabadikan Fotografer
3,197 Views · 301 Shares
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
35,094 Views · 3,452 Shares