10 Foto Random yang Bikin Kamu Ketawa Lepas

Safitra Ramadhani 4,301 views
a

Dunia yang kita tinggali saat ini emang luas banget, dan dihuni oleh banyak manusia. Jadi nggak heran kalau tingkah manusia di bumi ini punya kelakukan yang bermacam-macam. Bahkan ada juga kelakuan seseorang yang nggak bisa dijelaskan dengan kata-kata dan hanya dia dan Tuhan yang mengerti apa maksudnya.

 

Saat melihat kelakuan orang yang seperti itu, kita mah cuma bisa senyumin aja. Apalagi dengan adanya internet, kita bisa dengan mudah melihat kekonyolan seseorang karena fotonya yang menyebar di media sosial.

 

Sama seperti beberapa foto berikut yang dirangkum dari Mojly. Foto-foto ini menampilkan kelakuan manusia yang nggak beralasan. Nggak cuma manusia aja lho, beberapa malah ada benda mati juga yang bikin tepok jidat. Daripada penasaran, yuk lihat deretan fotonya berikut ini!

1. Bisa jadi ini adalah motor yang dimiliki orang ini untuk pertama kali. Jadi daripada dijual, mendingan dipajang aja di dinding buat kenang-kenangan.
a
2. Mobil anti maling.
a
3. Para balerina yang gagal diet.
a
4. Bisa nebak nggak burung ini mirip siapa?
a
5. Modifikasi mobil kelas Dewa.
a
7 Meme Pocong yang Membuatmu Nggak Bisa Tidur Semalaman
7 Meme Pocong yang Membuatmu Nggak Bisa Tidur Semalaman
2,665 Views · 1,506 Shares
Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!
Wah..Ternyata Selain Dimakan, 6 Bahan Makanan Ini Bisa Memutihkan Ketiak!
16,460 Views · 1,521 Shares
Wajah Tampan dan Ayu Selebritis Tanah Air dalam Balutan Seragam Polisi, Bikin Adem Ha…
Wajah Tampan dan Ayu Selebritis Tanah Air dalam Balutan Seragam Polisi, Bikin Adem ...
53 Views · 0 Shares
10 Orang yang Mengalami Kesilan Ini Bikin Kamu Tambah Bersyukur
10 Orang yang Mengalami Kesilan Ini Bikin Kamu Tambah Bersyukur
1,916 Views · 300 Shares
10 Potret Moment Kesialan Sering Terjadi Yang Bikin Kita Lebih Hati-Hati
10 Potret Moment Kesialan Sering Terjadi Yang Bikin Kita Lebih Hati-Hati
1,396 Views · 0 Shares
10 Profesi Berbahaya Ini Bikin Spot Jantung. Ada Yang Pengen Ngelamar ?
10 Profesi Berbahaya Ini Bikin Spot Jantung. Ada Yang Pengen Ngelamar ?
5,027 Views · 496 Shares
Seorang Pelukis Merubah Foto Orang-Orang Menjadi Kartun (Kamu Mungkin Selanjutnya)
Seorang Pelukis Merubah Foto Orang-Orang Menjadi Kartun (Kamu Mungkin Selanjutnya)
90,672 Views · 2,724 Shares
8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!
8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!
111,505 Views · 2,837 Shares
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan Re…
9 Karikatur yang Memiliki Makna Mendalam Tentang Kehidupan Manusia, Perhatikan dan ...
235,027 Views · 14,025 Shares
Wah..Ternyata Kita Sering Salah Sebut 10 Brand Dunia Ini, Ini yang Benar!
Wah..Ternyata Kita Sering Salah Sebut 10 Brand Dunia Ini, Ini yang Benar!
76,774 Views · 1,976 Shares