Jangan Bohong Sama Istri, Kalau Nggak Mau Gini Jadinya

Ochaaa 4 bulan
a

Menjalani biduk rumah tangga bersama pasangan bukanlah hal yang mudah. Kita harus memahami karakter dan kepribadian pasangan kita dengan baik. Karena jika salah melangkah, bisa akan beresiko teeterha hubungan itu sendiri.

 

Kejujuran juga salah satu kunci penting dalam berumahtangga. Jangan sampai karena kebohongan yang kita buat, akibatnya bikin kita menyesal. Contohnya seperti beberapa orang berikut ini, karena membeli barang dengan harga yang cukup menguras kantong, akhirnya terjadilah kesalahpahaman yang bikin nyesek.

 

Daripada penasaran, dilansir dari Brilio, jangan ditiru ya Pulsker!

1. Ingat ya, kejujuran itu penting!
a
2. Kalau kaya gini enaknya diapain ya?
a
3. Tapi ngasi uang belanja tetap segitu-segitu aja mas.
a
4. Ikhlasin ajalah ya, daripada main yang nggak-nggak di luar rumah, yeekaann?
a
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
140,573 Views · 45,818 Shares
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini Penamp…
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini ...
37,432 Views · 11,914 Shares
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
535 Views · 0 Shares
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
413 Views · 0 Shares
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
706 Views · 78 Shares
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
963 Views · 156 Shares
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
133,815 Views · 4,227 Shares
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
Deretan Foto Aneh yang Akan Membuatmu Bergidik Ngeri
7,990 Views · 543 Shares
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran
Deretan Meme Lucu Perubahan Sebelum dan Setelah Lebaran
2,456 Views · 298 Shares
8 Hal Unik di Jepang yang Nggak Bisa Kamu Temuin di Indonesia. Bikin Otomatis Nganga
8 Hal Unik di Jepang yang Nggak Bisa Kamu Temuin di Indonesia. Bikin Otomatis Nganga
1,924 Views · 322 Shares