9 Hal Ekstrim yang Cuma Bisa Dilakukan oleh Orang Bertubuh Elastis

Anthony 8 bulan
a

Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satunya adalah kemampuan melenturkan badan alias elastis. Nggak banyak lho orang yang bisa melakukan hal ini Pulsker. Biasanya mereka melakukannya dengan latihan terlebih dahulu gengs. dan berikut beberapa foto hal esktrim yang cuma bisa dilakukan oleh orang bertubuh elastis.

1. Menuang kopi pakai tangan itu sudah biasa, tapi kalau menuang kopi pakai kaki cuma mbak ini yang bisa gengs.
a
2. Pas asyik baca jadi nggak perlu sandaran lagi deh, cukup pakai kaki sudah bisa tuh.
a
3. Asli bikin bingung aksi yang dilakukan oleh pria berambut gimbal ini. Selain berjalan pakai tangan kakinya juga elastis banget.
a
4. Duh, kalau kalian nggak ahli banget kayak si mbaknya jangan coba-coba melakukan hal ini ya guys.
a
5. Padahal si nenek memiliki talenta lho, tapi sayang kurang beruntung dan terpaksa harus mengemis di tengah jalan. Semangat ya nek !.
a
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
12,217 Views · 2,036 Shares
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala …
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala ...
909 Views · 0 Shares
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
2,255 Views · 142 Shares
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
6,555 Views · 835 Shares
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
1,062 Views · 182 Shares
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. Ay…
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. ...
823 Views · 0 Shares
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
3,397 Views · 174 Shares
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis
5,409 Views · 404 Shares
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto
922 Views · 147 Shares
Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
1,678 Views · 145 Shares