7 Artis Ganteng yang Punya Hobby Naik Motor..Keren!

Ochaaa 5 hari
a

Setiap orang pasti punya hobby dalam hidupnya. Dan biasanya nih, hobby ini akan mereka lakukan di waktu senggang. Kalau hobby kamu apa, Pulsker? 

 

Sama seperti beberapa artis ganteng berikut ini. Mereka punya hobby yang keren dan mahal, yaitu naik motor. Pesona mereka benar-benar menghipnotis saat memacu motor di jalan raya. Bahkan ada yang rela touring berhari-hari untuk menjalani hobbynya ini. Siapa aja ya? Dilansir dari IDNTimes, yuk lihat genatengan dan kegagahan mereka berikut ini.

1. Gading Marten

Nggak cuma hobby nge-MC dan berakting, ternyata papa Gading juga hobby mengendarai motor. Lihat, si Gempi juga nggak mau kalah lho.
a
2. Hamish

Si Ganteng yang sekarang yang sudah jadi suami Raisa, selain traveling juga hobby naik motor lho.
a
3. Adipati Dolken

Siapa sih yang nggak luluh dengan Adipati Dolken kalau lagi naik moge kaya gini??
a
4. Ariel Noah

Selain bersuara merdu, mantan kekasih Luna Maya ini juga hobby mengendarai motor. Ariel juga lebih sering mengendarai motor dibanding mobil.
a
10 Pose Kocak Anak Saat Lebaran Ini Gagal Fokus
10 Pose Kocak Anak Saat Lebaran Ini Gagal Fokus
2,056 Views · 0 Shares
Awas Gagal Fokus. 5 Spot Wisata di Jogja ini Bikin Nggak Bisa Move On
Awas Gagal Fokus. 5 Spot Wisata di Jogja ini Bikin Nggak Bisa Move On
2,204 Views · 148 Shares
Lucunya Foto-Foto Hewan Kalau Lagi Hamil Seperti Ini
Lucunya Foto-Foto Hewan Kalau Lagi Hamil Seperti Ini
838 Views · 0 Shares
Wanita Cantik Berwajah Timur Tengah Tapi Orang Korea. Siapakah Dia?
Wanita Cantik Berwajah Timur Tengah Tapi Orang Korea. Siapakah Dia?
4,489 Views · 237 Shares
6 Pesepak Bola Ngetop Ini Mempunyai Tatto Dengan Tulisan Arab
6 Pesepak Bola Ngetop Ini Mempunyai Tatto Dengan Tulisan Arab
1,047 Views · 142 Shares
10 Kesialan Orang yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut
10 Kesialan Orang yang Tertangkap Kamera Ini Bikin Kamu Tersenyum Kecut
8,232 Views · 558 Shares
Ilustrasi Film Terkenal Kalau Seandainya Jadi Sinetron TV
Ilustrasi Film Terkenal Kalau Seandainya Jadi Sinetron TV
504 Views · 0 Shares
9 Benner yang Dipasang di Tempat Umum Ini Isinya Bikin Ngakak
9 Benner yang Dipasang di Tempat Umum Ini Isinya Bikin Ngakak
1,090 Views · 0 Shares
10 Ekspresi Kepolosan Balita di Resepsi Pernikahan yang Gemesin, Namanya Juga Anak-An…
10 Ekspresi Kepolosan Balita di Resepsi Pernikahan yang Gemesin, Namanya Juga ...
19,900 Views · 2,816 Shares
Percayalah Hal-Hal Ini Nggak Bakalan Bisa Kamu Beli dengan Uang Sekalipun
Percayalah Hal-Hal Ini Nggak Bakalan Bisa Kamu Beli dengan Uang Sekalipun
694 Views · 0 Shares