7 Interior Bertema Bambu yang Hadirkan Nuansa Natural dalam Rumah

Anthony 8 bulan
a

Memiliki desain interior rumah yang beda dari yang lain adalah impian bagi tiap orang. Selain unik, terkadang tema tertentu dapat mempengaruhi suasana dalam rumah lho. Salah satunya adalah tema alam. Agar lebih telihat makin natural nih, berikut ada beberapa interior berbahan dasar bambu yang bikin rumah nampak asri dan alami.

1. Hammocking disini enak banget kayaknya gengs. Apalagi sembari ditemani semilir angin yang sejuk, bawaannya bikin ngantuk mulu deh.
a
2. Berasa hidup di jaman dulu guys kalau ranjang dan lemarinya seperti ini.
a
3. Cermin bernuansa jadul yang bisa dibuka tutup dengan bambu.
a
4. Buat kalian yang suka tanaman hias, pot dari bambu ini bakalan mempercantik tanaman hias dirumah lho.
a
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
11,365 Views · 1,958 Shares
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala …
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala ...
441 Views · 0 Shares
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
1,160 Views · 137 Shares
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
6,200 Views · 835 Shares
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
664 Views · 182 Shares
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. Ay…
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. ...
602 Views · 0 Shares
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
2,919 Views · 174 Shares
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis
5,286 Views · 404 Shares
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto
678 Views · 147 Shares
Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
1,324 Views · 144 Shares