Bikin Geleng Kepala, Inilah Kumpulan CV dan Surat Lamaran Kerja Paling Kocak

Anthony 9,440 views
a

Di era seperti sekarang, mencari pekerjaan adalah hal yang nggak mudah. Selain dibutuhkan skill tertentu, kadang nggak semua perusahaan menerima calon karyawannya begitu saja gaes. Ada beberapa tahapan yang harus dilalui.

Salah satunya adalah mengirim lamaran berisi data diri alias CV dan surat lamara serta berkas lainnya. Bikin CV dan surat lamaran haruslah menarik, sesuai dengan kenyataan dan simpel tapi mengena. Namun, ada juga nih yang bikin CV dan surat lamaran dengan cara nggak biasa. Ini dia beberapa contohnya yang dirangkum dari Brilio.net.

1. Foto resmi dengan gaya rapi sudah biasa, kalau pakai foto gaya serem gini kali aja bisa diterima perusahaan sob.
a
2. Gini nih kalau pecinta Dragon Ball lagi ngelamar kerja, penuh totalitas banget.
a
3. lamaran kerja ala anak Medan yang langsung to the point dan nggak bertele-tele.
a
4. Karena berdua lebih baik, bersama kita akan bisa melewati tantangan dan tekanan dalam bekerja sob.
a
7 Hal yang Bikin Liburanmu Makin Seru di Sydney, Australia Tahun Ini
7 Hal yang Bikin Liburanmu Makin Seru di Sydney, Australia Tahun Ini
Garuda Indonesia
Tips Pose Romantis Jomblo Ngenes di Hari Valentine Biar Dibilang Romantis
Tips Pose Romantis Jomblo Ngenes di Hari Valentine Biar Dibilang Romantis
451 Views · 0 Shares
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
Ini Jadinya Jika Selebriti Beralih Profesi Jadi Driver Ojol dan Kasir Minimarket
687 Views · 0 Shares
Inspiratif, Inilah 10 Trik Unik Mengatasi Kerusakan ala Orang Kreatif
Inspiratif, Inilah 10 Trik Unik Mengatasi Kerusakan ala Orang Kreatif
528 Views · 0 Shares
7 Meme Kocak Gara-gara Uang Super Gokil, Dijamin Ngakak !
7 Meme Kocak Gara-gara Uang Super Gokil, Dijamin Ngakak !
601 Views · 0 Shares
10 Transformasi Nella Kharisma, Penyanyi Dangdut Cantik Bersuara Emas
10 Transformasi Nella Kharisma, Penyanyi Dangdut Cantik Bersuara Emas
354 Views · 0 Shares
10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Kehidupan Cewek Cuek
10 Ilustrasi Lucu yang Menggambarkan Kehidupan Cewek Cuek
490 Views · 0 Shares
9 Meme Hampir Punah yang Siap Membangkitkan Nostalgia dan Tawamu
9 Meme 'Hampir Punah' yang Siap Membangkitkan Nostalgia dan Tawamu
2,906 Views · 0 Shares
Nggak Cukup Lihat Sekali, Deretan Foto Ini Bikin Salah Fokus
Nggak Cukup Lihat Sekali, Deretan Foto Ini Bikin Salah Fokus
14,960 Views · 2,478 Shares
Jangan Suruh Ayah Jaga Anak Kalau Nggak Mau Kaya Gini Jadinya
Jangan Suruh Ayah Jaga Anak Kalau Nggak Mau Kaya Gini Jadinya
1,620 Views · 0 Shares