Kumpulan Meme Rahasia Cowok Ini Bikin Cewek Gregetan

Ochaaa 7 bulan
a

Buat cewek, cowok itu nggak peka, cowok itu nyebelin, cowok itu dalang dari semua masalah. Tapi selain itu, ada banyak hal lain yang nggak kamu tau dari cowok, Ladies. Mereka punya banyak rahasia yang bisa bikin para cewek senyum-senyum sendiri. Beberapa ada yang memang bawaan karakter mereka, beberapa lagi ada alasannya mereka melakukan hal itu.

 

Kira-kira apa ya rahasia mereka? Seperti yang dilansir dari brilio.net, berikut kumpulan meme kocak tentang rahasia cowok yang bikin cewek-cewek gregetan.

1. Jangan asal nge-judge cowok nggak peka ya, karena sebenarnya inilah yang terjadi. Kalau kamua mainnya kode-kode an mana mereka paham??
a
2. Emang iya ya? Tapi apa hubungannya ya??
a
3. Perbedaan pengorbanan cewek vs cowok terkadang memang menyebalkan.
a
4. Yang pernah melihat prosesnya pasti merasakan hal yang sama.
a
10 Tingkah Kocak Orang Yang Memiliki Rasa Kepemilikan yang Tinggi
10 Tingkah Kocak Orang Yang Memiliki Rasa Kepemilikan yang Tinggi
1,691 Views · 437 Shares
Dari Rangga Sampai Fahri, 6 Karakter Pria di Film ini Bikin Kelewat Baper. Sampai Iku…
Dari Rangga Sampai Fahri, 6 Karakter Pria di Film ini Bikin Kelewat Baper. Sampai ...
415 Views · 0 Shares
Saking Lengangnya Jalanan Jakarta Saat Lebaran, Warganet Pun Berfoto dengan Ragam Gay…
Saking Lengangnya Jalanan Jakarta Saat Lebaran, Warganet Pun Berfoto dengan Ragam ...
292 Views · 0 Shares
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
Mau Selingkuh? Pikir Lagi Deh Setelah Liat 7 Meme Ini
141,072 Views · 45,818 Shares
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini Penamp…
Apa Kabar Kajol â??Kuch-Kuch Hota Haiâ?? ? Lama Tak Muncul, Begini ...
37,613 Views · 11,914 Shares
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
Detik-detik Menjelang Apes yang Sempat Terekam Kamera
829 Views · 0 Shares
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
10 Lagu Ini Bikin Nangis Orang Yang Lagi Galau
606 Views · 0 Shares
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
Kumpulan Spanduk di Tempat Umum Ini Bikin Kamu Ngakak Parah
1,013 Views · 92 Shares
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
Indonesia Banget .. 4 Gaya Jokowi Saat Mengenakan Sarung Dibeberapa Momen
1,059 Views · 158 Shares
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
Perbedaan Nama Panggung Dengan Nama Asli 10 Seleb Ini Bakal Bikin Kaget!
134,043 Views · 4,227 Shares