Buat Kamu yang Suka Tampil Beda, Sandal dengan Desain Unik Ini Wajib Dicoba

Anthony 11 bulan
a

Sebagai pelindung kaki, keberadaan sandal sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Seiring berkembangnya jaman, sandal pun kini beragam Pulsker. Jika dulu terbuat dari terompah sekarang dibuat menggunakan bahan karet yang lebih nyaman.

 

Bahkan, sandal kini nggak sekedar pelindung kaki aja lho. Tapi juga sebagai salah satu bagian yang tak terpisahkan dari fashion. Nah, buat kalian yang suka tampil beda dari yang lain wajib coba nih sandal-sandal unik berikut ini. 

1. Pasti sebel kan rasanya kalau sandal kita putus?. Sama sakitnya dengan putus cinta. Tapi dengan sandal satu ini dijamin nggak bakalan putus lagi deh.
a
2. Waduh, ada sandal ikan Pulsker. Hati-hati dibawa kabur sama kucing lho karena bentuknya yang menggoda.
a
3. Sandal yang terbuat dari serabut keset ini mengingatkan kita pada sosok Flinstones ya gengs.
a
4. Jangan sampai salah ambil sandal karpet punya kita ya Pulsker. Bentuknya hampir sama semua sih. Jadi bingung deh.
a
5. Kalau kalian punya celana jeans bekas yang udah nggak kepakai jangan dibuang dulu gengs. Karena bisa kalian bikin jadi sandal unik dan kece kayak gini.
a
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal
11,365 Views · 1,958 Shares
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala …
9 Potret Kocak yang Membedakan Gaya Ibu Saat Santai VS Ngurus Anak. Tren Fashion Ala ...
441 Views · 0 Shares
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
Kocak! Potret 10 Orang Tanpa Beban Hidup
1,160 Views · 137 Shares
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
10 Tingkah Lucu Hewan Akan Membuatmu Tersenyum Geli
6,200 Views · 835 Shares
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
Nggak Terlihat Lucu, Foto Gagal Para Kucing Ini Justru Nampak Aneh
664 Views · 182 Shares
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. Ay…
Keren Banget Nih. Sukses di Usia Belia 7 Seleb Cantik ini Dijuluki Sosialita Muda. ...
602 Views · 0 Shares
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
10 Kelakuan Aneh Penumpang Ojek Online Ini Bikin Nggak Habis Pikir
2,919 Views · 174 Shares
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis
Nggak Cuma Indah Gerakannya, 9 Tarian Asli Indonesia Ini Juga Mengandung Mistis
5,286 Views · 404 Shares
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto
Begini Kelakuan Narsis Hewan Kalau Pengen Difoto
678 Views · 147 Shares
Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
Hebat Banget! 7 Artis ini Berani Perankan Tokoh yang Gendernya Berbeda
1,324 Views · 144 Shares