Kumpulan Foto Editan Gokil Bareng Buaya, Buaya Darat Ada Nggak Tuh?

Irfantoni 10 bulan
a

Di dunia ini terdapat banyak jenis hewan Pulsker. Baik yang hidup di darat, di air maupun di udara. Bahkan ada dua hewan yang hidup di dua alam sekaligus seperti di darat dan di air. Hewan ini disebut dengan hewan amphibi. Dalam dunia hewan amphibi pun dikenal hewan yang buas dan hewan yang dapat dijinakkan.

 

Salah satu hewan buas tersebut adalah buaya Pulsker. Dengan gigi tajam dan kulit serta ekor yang siap menghempas siapa saja, buaya jadi hewan paling ditakuti. Namun, di tangan seorang kreator meme dan master photoshop keganasan buaya seolah hilang seketika setelah fotonya diedit. Kayak gini nih hasilnya, seperti yang dilansir dari sumber Bajiroo.com.

1. Hati-hati nih kalian yang suka melintas di jalanan berlubang. Karena ditengah jalanan yang berlubang dan ada genangan airnya seekor buaya bisa muncul Pulsker.
a
2. Untung buayanya cuma patung, kalau beneran nggak bisa dibayangin deh apa yang terjadi selanjutnya sama adik kecil ini.
a
3. Mumpung si buaya lagi lapar, jangan coba-coba mendekat kalau nggak pengen disantap habis-habisan sama si buayanya.
a
4. Waduh, kenapa tuh si anak buayanya kok sampai lompat-lompat kayak gitu diatas air?.
a
5. Karena memelihara dan naik kuda terlalu mainstream, anak ini memilih untuk naik buaya. Duh, kena kibasan ekornya bisa terpelanting tuh anak.
a
7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan Kapan Nikah saat Lebaran..Wajib Coba Nih!
7 Cara Cool Menghadapi Pertanyaan 'Kapan Nikah' saat Lebaran..Wajib Coba Nih!
Closeup
Kontes Foto Anjing Terbaik 2018 Sudah Diumumkan, Inilah Beberapa Foto Epiknya
Kontes Foto Anjing Terbaik 2018 Sudah Diumumkan, Inilah Beberapa Foto Epiknya
1,014 Views · 158 Shares
Mahal Banget ! 9 Outfit Bunga Citra Lestari ini Harganya Bikin Kamu Melongo. Bikin Ma…
Mahal Banget ! 9 Outfit Bunga Citra Lestari ini Harganya Bikin Kamu Melongo. Bikin ...
810 Views · 64 Shares
7 Bentuk Boneka Anak yang Bikin Geleng Kepala dan Melenceng dari Aslinya
7 Bentuk Boneka Anak yang Bikin Geleng Kepala dan Melenceng dari Aslinya
1,473 Views · 202 Shares
Serunya Permainan Anak Tradisional Jaman Dulu, Kamu Pernah Ngerasaian Juga ?
Serunya Permainan Anak Tradisional Jaman Dulu, Kamu Pernah Ngerasaian Juga ?
9,408 Views · 2,379 Shares
10 Foto Keren yang Tercipta Karena Kebetulan
10 Foto Keren yang Tercipta Karena Kebetulan
5,681 Views · 263 Shares
Diambil dari Sudut yang Pas, Foto-Foto Ini Terlihat Keren Sempurna
Diambil dari Sudut yang Pas, Foto-Foto Ini Terlihat Keren Sempurna
2,386 Views · 291 Shares
Wow! Ada 8 Rumah Layak Tinggal di Dunia. Tertarik?
Wow! Ada 8 Rumah Layak Tinggal di Dunia. Tertarik?
1,440 Views · 168 Shares
Tingkah Lucu Kucing yang Mirip dengan Benda dan Sosok Sekitar Kita
Tingkah Lucu Kucing yang Mirip dengan Benda dan Sosok Sekitar Kita
1,836 Views · 284 Shares
Bukannya Memotivasi, Quote Koplak Ini Justru Bikin Kesal Pembacanya
Bukannya Memotivasi, Quote Koplak Ini Justru Bikin Kesal Pembacanya
3,487 Views · 291 Shares