Jangan Sampai Salah, Foto Mirip Es Krim Ini Ternyata Gumpalan Cat di Kuas

Irfantoni setahun
a

Inspirasi karya seni bisa muncul dari mana saja dan benda apa saja Pulsker. Seperti yang dilakukan oleh seorang seniman visual asal Portugis bernama Jose Lourenco. Dengan memanfaatkan gumpalan cat yang ada pada ujung kuas, dia mengkreasikannya jadi karya seni yang mengecoh mata kita.

 

Coba deh kalian perhatikan Pulsker. Kalau diliat nih, karya si Jose mirip banget kayak es krim lho. Sampai-sampai kita pengen memakannya. Penasaran kan kayak gimana wujud karya seninya?. Berikut foto-fotonya yang dirangkum dari sumber Yukepo.com.

1. Paduan warna-warninya bikin kita jadi pengen jilat aja nih Pulsker.
a
2. Apalagi warna kuning pekat, mirip banget sama es krim rasa mangga yang menyegarkan.
a
3. Hmm, pasti kalian bakalan menelan ludah ngeliat gumpalan catnya yang warna-warni seperti es krim rasa vanilla.
a
4. Yang ini bukan mirip es krim malah mirip permen lolipop ya Pulsker jadinya kalau diliat.
a
Berbagai Penampakan Makanan yang Membuatmu Mikir Macam-Macam
Berbagai Penampakan Makanan yang Membuatmu Mikir Macam-Macam
1,297 Views · 196 Shares
5 Nama Asli Komika yang Lebih Bagus Dari Nama Panggungnya
5 Nama Asli Komika yang Lebih Bagus Dari Nama Panggungnya
1,013 Views · 155 Shares
Jangan Parkir Sembarangan Kalau Nggak Ingin Kena Karma Kayak Gini
Jangan Parkir Sembarangan Kalau Nggak Ingin Kena Karma Kayak Gini
1,095 Views · 150 Shares
Klasik Abis. Begini Foto Prewedding 9 Pasangan Seleb Bergaya Tradisional. Seru!!
Klasik Abis. Begini Foto Prewedding 9 Pasangan Seleb Bergaya Tradisional. Seru!!
729 Views · 132 Shares
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
9 Olahan Makanan yang Memakai Keju Mozzarella yang Bikin Ludah Meleleh
1,072 Views · 81 Shares
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
8 Kesalahan Kecil yang Punya Dampak Besar Bagi Orang Lain
1,693 Views · 153 Shares
8 Meme Kehendak Emak-Emak yang Bikin Ngakak
8 Meme 'Kehendak Emak-Emak' yang Bikin Ngakak
1,830 Views · 177 Shares
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
5 Artis yang Melakukan Reparasi Gigi, Senyumnya Bikin Pangling
2,236 Views · 140 Shares
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan Keselamata…
Seolah Punya Nyawa Banyak, Ini Nih Aksi Seseorang yang Nggak Memperhatikan ...
2,802 Views · 172 Shares
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
10 Potret Kunci Pengamanan yang Nggak Punya Faedah Untuk Dipasang
21,700 Views · 10 Shares